Garuda Kerahkan Pesawat Berbadan Lebar Rute Lombok-Denpasar

Selasa, 07 Agustus 2018 – 15:41 WIB
Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK - Maskapai Garuda Indonesia memberlakukan kebijakan untuk kemudahan penumpang melakukan reschedule, reroute, full refund dan perpanjangan masa berlaku tiket.

Kebijakan ini berlaku bagi penumpang yang terdampak gempa bumi di Lombok (5/8) beberapa waktu lalu tanpa dikenakan biaya.

BACA JUGA: Citilink Indonesia Siapkan Extra Flight dari Lombok

Adapun kebijakan tersebut berlaku hingga 20 Agustus 2018 mendatang khusus untuk penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari 6-11 Agustus 2018.

"Kebijakan tersebut diberlakukan sebagai bagian dari layanan Garuda Indonesia kepada para penumpang yang terdampak gempa," ujar VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono.

BACA JUGA: Ada 200 Kamar Gratis di Bali bagi Turis Korban Gempa Lombok

Selain itu, Garuda Indonesia juga merencanakan untuk kembali menambah extra flight pada Selasa (7/8) rute Lombok - Denpasar PP sebanyak 3 kali penerbangan, yang salah satunya menggunakan pesawat berbadan besar A330 seri 300.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga telah melaksanakan penambahan extra flight untuk rute Lombok - Denpasar sebanyak tiga kali penerbangan untuk mangakomodir peningkatan penumpang pada kedua kota.

BACA JUGA: Doa Mesut Ozil untuk Lombok

Melalui antisipasi penyediaan penerbangan tambahan tersebut diharapkan juga akan semakin mempermudah proses evakuasi para wisatawan melalui Bali.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... NasDem Kerahkan Tenaga Medis ke Lombok


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler