Garuda Resmikan First Class Lounge di Bandara Soetta

Rabu, 26 Februari 2014 – 19:17 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia baru saja meresmikan layanan 'Garuda Indonesia First Class Lounge' di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Layanan ini diperuntukkan khusus bagi para pengguna jasa First Class.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menuturkan bahwa layanan ini merupakan 'First Class Lounge' pertama dan satu-satunya di Indonesia.

BACA JUGA: Sepakat Tol Trans Sumatera Segera Terwujud

"Ini juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk selalu meningkatkan layanan dan memenuhi harapan pengguna jasa yang semakin meningkat," ujar Emir di area keberangkatan terminal 2 E, Bandara interansional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (26/2).

Selama menunggu di First Class Lounge, penumpang disuguhi fasilitas dan layanan yang bersifat private, seperti tempat duduk pribadi dilengkapi smart TV, grand piano secara live, ruang makan elegan dan mewah.

BACA JUGA: Rektor UI: Akhiri Liberalisasi Bisnis Gas

Penumpang garuda juga bisa menikmati ruang VIP, ruang mandi eksklusif dilengkapi shower, ruang mandi eksklusif untuk difable, ruang sholat privat, sajian makanan dan minuman kelas bintang lima, bahan bacaan lebih lengkap, dan ruang pijat refleksi yang nyaman dan privat.

Pada kesempatan yang sama Garuda juga memperkenalkan 'New Business Class Lounge', yaitu business class lounge dengan konsep dan desain baru yang diperuntukkan bagi para pengguna jasa Executive Class, pemegang Platinum Garuda Frequent Flyer dan Frequent Flyer anggota SkyTeam.

BACA JUGA: Sempat Ragu, Pemerintah Matangkan Perpres Tol Trans Sumatera

"Dengan kapasitas sebanyak 150 orang penumpang, 'New Business Class Lounge' menawarkan fasilitas kemudahan proses imigrasi bagi penumpang internasional, business center dan koneksi wifi, mini bar, VIP room, Garuda Indonesia juga menyiapkan ruangan menyusui bagi para ibu menyusui," terang dia.

"Semua layanan ini kami berikan untuk penumpang setia Garuda, sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik," imbuh Emir. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cabai Rp 70 Ribu, Ibu - Ibu Pusing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler