Gattuso Antipati pada Balotelli

Senin, 06 Desember 2010 – 10:27 WIB
MILAN - Rumor bergabungnya striker Manchester City, Mario Balotelli ke AC Milan, begitu santer terdengarApalagi, dikipasi dengan rayuan Zlatan Ibrahimovic yang mengajak Balotelli bereuni dengannya di lini depan tim berjuluk Rossoneri itu.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani juga beberapa kali menyebut Balotelli mungkin saja digaet Milan

BACA JUGA: Dua Laga Kantongi Rp 4,17 M

Kebetulan, Milan sedang butuh striker seiring dengan cedera yang menerpa striker gaek Filippo Inzaghi dan striker muda Alexandre Pato.

Lagipula, sang pemain sendiri berulangkali menyatakan diri sebagai penggemar Milan alias Milanisti
Bahkan, kerapkali dia terlihat di tribun penonton ketika Milan bertanding, termasuk pada derby della Madonnina antara Milan kontra Inter Milan.

Namun, tidak semua penggawa Milan yang antusias dengan peluang bergabungnya pemain berjuluk Super Mario itu

BACA JUGA: Hadapi Thailand Riedl Siapkan Rotasi

Salah seorang pemain yang kurang sreg dengan peluang bergabungnya Balotelli adalah gelandang gaek Gennaro Gattuso.

Dia juga tidak percaya Balotelli hanya bertahan tidak lebih dari satu musim di City
"Itu terdengar agak gila bagi saya, Manchester City baru saja memberikanya tiga bulan lalu

BACA JUGA: Kalahkan Vietnam, Filipina di Puncak

Bukankah itu hal yang aneh," ketus Gattuso, seperti dikutip Tribalfootball.

Bukan hanya itu, Gattuso tampaknya kurang sreg dengan reputasi dari Balotelli sebagai tukang onarBukan rahasia lagi bila Balotelli kerap bikin ruang ganti timnya panasDia juga kerap kali terlibat pertengkaran dengan rekan satu tim.

Ketika masih di Inter, dia pernah ribut dengan Jose Mourinho tatkala masih membesut InterBahkan, dia pernah diserang oleh bek veteran Marco Materazzi akibat ulahnya yang sengaja membanting kostum Inter gara-gara diejek fans Inter.

Ulah Balotelli tidak berhenti sampai di situ sajaSaat membela Inter, dia beberapa kali terlihat menyaksikan pertandingan MilanKondisi itu tentu saja membuat panas pendukung InterAkibatnya, Balotelli dimusuhi tifosi Inter.

Setelah pindah ke City, sikapnya bengalnya tidak berubahDia doyan memprotes keputusan wasit dan sikap itu membuatnya mudah terkena kartu kuning atau bahkan merahManajer City Roberto Mancini sempat menegur dia akibat tindakan itu.

Tidak sampai di situ saja ulah Balotelli, yang terbaru dia bertengkar dengan bek Jerome Boateng dalam sesi latihanPertengkaran itu dimulai akibat tekling keras BoatengDi City, Balotelli juga dimusuhi beberapa pemain karena dianggap anak kesayangan Mancini(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robson Optimistis Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler