Gaya Rambut Buatan Sendiri

Minggu, 22 April 2012 – 04:53 WIB
Andika dan Izzy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

SATU lagi yang menjadi bahan pembicaraan tentang Kangen Band. Apalagi kalau bukan gaya rambut Andika yang selalu ber-polem (poni lempar). Rambut Andika itu terkadang memang terkesan mengganggu. Modelnya mirip gaya Korea, yakni pola yang tidak beraturan. Poninya selalu menutupi bagian kening hingga samping mata.

Sekarang, model rambut dia agak sedikit rapi. Bagian belakang sudah pendek, tidak gondrong seperti biasanya. Tapi, poninya masih tetap ada.

Ditanya tentang model rambut yang agak rapi tersebut, Andika menjawab bahwa itu disesuaikan dengan bentuk badannya. "Sekarang kan badan saya lebih gemuk, makanya rambut dipendekin. Kalau dulu karena kurus, rambutnya gondrong," ujarnya.

Rupanya, poni itu memang melekat dalam gayanya sejak dulu. Mulai belum terkenal pun, dia sudah berponi. "Sejak dulu saya memang pengin berponi. Saya nyaman kayak gini dan nggak pernah mikir buat ganti gaya," tegasnya.

Gaya rambut Andika selama ini adalah buatannya sendiri. Dia tidak potong rambut di salon. Dia memotong rambutnya sendiri menggunakan silet. "Saya potong sendiri. Kalau nggak percaya, tanya aja sama yang lain," katanya.

Izzy membenarkan. Bahkan, dia sudah dua tahun ini memercayakan gaya rambutnya kepada Andika. "Andika itu pinter motong rambut pakai silet. Kalau potong pakai silet, kan jadinya nggak beraturan gitu. Beda kalau potong pakai gunting. Saya sudah dua tahun potong sama dia. Cocok sama gayanya. Kayak potongan rambutnya Lee Min Ho," urainya.

Sebelum memakai jasa Andika, Izzy biasanya potong di salon. Tapi, hasilnya suka kurang cocok. Iseng-iseng, dia meminta bantuan vokalisnya. Ternyata sesuai. "Ya sudah, sama dia saja potongnya. Daripada ke salon. Kalau sama dia, kan nggak bayar," ujarnya. Yang lain pun membenarkan. (jan/c5/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Iseng Saling Tukar Cincin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler