GB Sanitaryware Raih Penghargaan Luxury Sanitary pada Golden Property Award 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 13:51 WIB
GB Sanitaryware meraih penghargaan Luxury Sanitary pada Golden Property Award 2024. Foto: Dok. GB Sanitaryware

jpnn.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan rumah tangga khusus kamar mandi dan dapur, GB Sanitaryware meraih penghargaan Luxury Sanitary pada kategori luxury building material yang dilaksanakan oleh Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2024.

Ini merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW) untuk melihat seberapa besar top of mind proyek properti di Indonesia.

BACA JUGA: GB Sanitaryware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Penghargaan ini dapat menjadi panduan rekomendasi bagi konsumen dalam memilih brand, material, dekorasi, dan perusahaan properti terbaik.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil voting online konsumen melalui laman rumah123/gpavoting. Di sisi lain, voting ini juga bisa melihat tingkat kepuasan konsumen pembeli properti atau pengguna produk bahan bangunan.

BACA JUGA: GB Sanitaryware Lanjutkan Kerja Sama dengan Hotel Fairfield

Ada lebih dari 40 kategori yang dinilai konsumen, di antaranya best choice housing project, best choice subsidized housing project, best choice apartement project, best choice housing design, best choice building material, best choice home appliance, best choice bank, best choice luxury building material, dan company of the year.

CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda mengatakan pihaknya menetapkan standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraan penghargaan ini, serta mempertahankannya untuk menjamin objektivitas sehingga tidak ada transaksional dalam penentuan pemenang.

BACA JUGA: Geram Kapolres Jember 5 Anggotanya Dikeroyok Pesilat PSHT, Aipda Parmanto Terluka Parah

“GPA The People’s Choice 2024 melibatkan partisipasi luas dari masyarakat untuk melihat seberapa besar top of mind dari proyek hingga merek di mata konsumen melalui voting langsung, sekaligus menjadi indikasi efektivitas strategi pemasaran dan promosi yang dilakukan perusahaan apakah sudah menjangkau masyarakat luas atau belum,” kata Ali.

GB Sanitaryware meraih 40 persen suara dari data semua jumlah voting kategori Luxury Sanitary.

Konsumen tak perlu ragu untuk memilih GB Sanitaryware sebagai solusi perlengkapan sanitari pada bangunan dan rumah tinggal miliknya. Mulai dari shower, keran air, jet washer, kloset, floor drain, wastafel, wastafel kabinet, urinoir, kitchen sink, hingga berbagai jenis aksesoris kamar mandi dan dapur.

General Manager GB Sanitaryware Yapto Wijaya mengatakan GB akan terus berinovasi menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur yang berkualitas dan multifungsi.

Apalagi, saat ini beragam desain, model, dan konsep bangunan tidak melulu menggunakan satu tema saja, melainkan dipadu-padankan dengan tema lainnya.

"GB akan terus berusaha untuk berinovasi pada perlengkapan sanitari agar menjadi solusi tepat untuk masyarakat modern saat ini," katanya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rumah123 dan IPW pada Awarding Night yang dilaksanakan pada 7 Agustus 2024 di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan. GB Sanitaryware mengucapkan terima kasih kepada sobat GB, mitra GB, rekan sekerja, dan awak media yang terus mendukung GB Sanitaryware sampai saat sekarang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, seperti sobat GB, mitra GB, rekan kerja, dan tentunya media yang selalu mendukung kami," tambah Yapto.

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan.

Selain bangunan rumah tinggal maupun tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah.

"GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun," ujarnya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Siapkan 40 Ribu Kuota CPNS, 5% Ditempatkan di IKN


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler