Gegara Ini, Aktivitas Lucas NCT Dihentikan

Rabu, 25 Agustus 2021 – 17:54 WIB
Idol Lucas NCT. Foto: lucas_xx444

jpnn.com, JAKARTA - SM Entertainment merilis pernyataan soal rumor Lucas NCT yang diduga melakukan gaslighting terhadap mantan kekasihnya.

Mereka mengatakan bahwa pihaknya akan menghentikan aktivitas Lucas untuk sementara, dilansir dari Soompi.

BACA JUGA: Kris Wu Resmi Ditahan atas Dugaan Pemerkosaan

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas," tulis SM Entertainment, Rabu (25/8).

Akibat menyebarnya rumor tak sedap itu, segala kegiatan pria kelahiran 25 Januari 1999 itu dihentikan, termasuk perilisan single terbarunya, Jalapeño.

BACA JUGA: Megan Thee Stallion Diizinkan Rilis Remix Lagu Butter BTS, Ini Jadwalnya

"Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery Jalapeño termasuk lagu serta video musik yang seharusnya dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore waktu Korea," tutur agensi yang menaungi Lucas NCT.

Pihak agensi pun menyebut bahwa pria kelahiran Hongkong itu telah merenungkan perbuatannya di masa lalu.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Hampir Meninggal, Curahan Hati Azka Bikin Sedih

"Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah," ucap SM Entertainment.

"Agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis yang buruk," imbuhnya.

Lucas dan SM Entertainment pun meminta maaf kepada seluruh penggemar karena menimbulkan kekhawatiran atas rumor yang beredar.

"Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas," ucapnya.

Pada Senin (23/8) lalu, seorang warganet Korea mengaku sebagai mantan kekasih Lucas dan menuduh pria itu melakukan gaslighting.

Keesokan harinya, seorang warganet China menyampaikan hal serupa. Dia mengeklaim bahwa Lucas NCT berkencan dengannya dan warganet Korea pada waktu yang sama. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler