Gegara Terapinya Sukses, Abah Otong Malah Dimarahi Istri Pasien

Senin, 29 Juli 2024 – 11:26 WIB
Abah Otong bersama Nanda Persada. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Upaya untuk sehat paripurna memang membutuhkan niat dan tekad kuat. Termasuk untuk kejantan alat reporoduksi pria.

Banyak cara dilakukan, mulai menggunakan obat-obatan herbal, kimia, bahkan terapi urut ataupun akupuntur.

BACA JUGA: Kata Dokter Boyke, 4 Penyakit Ini Bisa Memengaruhi Kejantanan Pria di Ranjang

Salah satu yang sedang viral adalah klinik Abah Otong yang banyak didatangi artis, pejabat, pengusaha, bahkan menteri.

Pemilik nama asli Dodi Akbar Maulana mengungkapkan bahwa ada dua orang yang biasa disebut Abah Otong. Lokasi keduanya juga berbeda, di Banten dan Batam.

BACA JUGA: Kata Dokter Boyke, Kebanyakan Konsumsi Ini Bikin Kejantanan Pria Loyo

Dia pun bercerita saat menangani pasien dari kalangan atas. Biasanya, para anak-anak Abah (sebutan untuk pasien) datang ditemani oleh istri mereka.

Menurut Abah Otong, keluhan para pasien biasanya ukuran alat vital kecil, ejakulasi dini yang disebabkan usia lanjut dan penyakit diabetes.

BACA JUGA: Unek-unek Suami Tak Tahan Punya Istri Sering Bicarakan Kejantanan Mantan

Dia pun memastikan bahwa terapi yang dilakukan tidak menggunakan silikon atau bahan kimia lainnya.

"Ini murni pakai teknik akupuntur yang diwariskan dari Bapak saya. Jadi aman," kata Abah Otong, mengutip dari podcast Nanda Persada di YouTube, Senin (29/7).

Sebagai pembuktiannya, kata Abah Otong, dia mempersilakan para pasien datang membawa pasangannya dan melihat langsung prosesnya.

"Saya banyak menangani pasien dari kalangan institusi negara, kalau saya bermasalah bisa "ditembak" nanti sama mereka.," ujar Abah Otong, lantas tertawa.

Dia, bahkan kerap didatangi pasien yang bermasalah alat vitalnya karena pernah disuntik silikon, lemak, dan lainnya. Bahkan, ada juga yang salah menggunakan daun bungkus dari Papua.

"Ada juga yang disuntik kemaluannya oleh minyak kemiri. Ini sangat berbahaya, bisa membuat rusak syaraf-syaraf sensitif dan kulit hingga rusaknya bentuk kemaluan tadi dan bisa mengeras seperti batu," tuturnya.

Abah Otong juga menceritakan hal yang unik dan lucu ketika di awal praktik. Dia mengaku pernah mengobati pasien yang susah ereksi selama enam tahun karena bekerja di lingkungan kerja yang beradiasi tinggi.

Pasien tersebut setelah sebulan berobat datang kembali datang didampingi istrinya dan komplain karena bentuk alat vital sang suami menjadi besar dan panjang

"Istrinya khawatir malpraktik, makanya marah-marah. Setelah saya jelaskan pasien tersebut lega," kenang Abah Otong.

Untuk pasangan suami istri yang susah mempunyai keturunan juga bisa diterapi oleh Abah Otong dengan target supaya kualitas sperma pasien menjadi makin berkualitas. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler