Gegara Uya Kuya, Barbie Kumalasari Pakai Celana Dalam di Depan Umum

Minggu, 13 Oktober 2019 – 12:10 WIB
Barbie kumalasari. Foto: Instagram/queenbarbiekumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Barbie Kumalasari kembali bikin heboh. Kali ini akibat dirinya kedapatan memakai celana dalam di depan umum.

Ia melakukan hal konyol tersebut bukan tanpa sebab. Dirinya ternyata mendapat hukuman karena kalah taruhan dengan Uya Kuya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Ketahuan Pakai Jam Rolex Palsu

"Ini udah gue buktikan," kata Barbie Kumalasari dalam vlog terbaru Uya Kuya.

Dalam vlog tersebut, istri Galih Ginanjar itu memakai celana dalam di luar posisi celana jins yang dikenakannya. Celana dalam tersebut berdesain logo superman. Barbie Kumalasari tampak berpenampilan seperti itu di depan publik yang berada di salah satu jalanan, Jakarta.

BACA JUGA: Tajir Abis, Sebegini Jumlah Saldo Tabungan Barbie Kumalasari

Hukuman yang diterima Barbie Kumalasari karena ketahuan memakai jam tangan palsu alias KW. Dalam vlog, Uya Kuya menantang Barbie Kumalasari membuktikan keaslian jam tangan miliknya. Sebelum diuji, Barbie mengaku membeli jam tangan merek Rolex tersebut dengan harga ratusan juta.

"Ini Rolex Batman asli, gue beli di Eropa Januari lalu harganya Rp 130 juta," kata pemeran bi Ijah dala sinetron Bidadari itu.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Bercerai?

Uya Kuya yang juga punya jam bertipe sama tidak percaya dengan pernyataan istri Galih Ginanjar tersebut. Dia kemudian mengajak Barbie Kumalasari untuk melakukan pengecekan keaslian jam tangan mewah tersebut.

"Kita akan buktikan jam Rolex punya lo ini asli apa palsu. Kalau misal jam lo palsu, lo pakai kolor di lampu merah," tantang Uya Kuya.

Tidak berapa lama, Uya Kuya dan Barbie Kumalasari berangkat ke salah satu toko jam untuk melakukan pengecekan. Jam Uya Kuya yang pertama kali diperiksa terbukti asli menurut pegawai toko tersebut. Namun saat jam tangan Barbie Kumalasari diteliti, pegawai di sana justru memastikan bahwa barang itu tidak asli alias palsu.

"Mesinnya beda, palsu lah," ujar pegawai yang memeriksa jam Rolex mereka.

Barbie Kumalasari tampak terkejut mendengar fakta bahwa jam tangan miliknya palsu. Dia lantas beralasan membeli jam itu dengan menitip ke teman seharga Rp 130 juta. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler