Gelandang Serang Arsenal Ini Sanjung Dua Juniornya

Kamis, 24 Maret 2016 – 03:03 WIB
Mesut Ozil. Foto: AFP

jpnn.com - GELANDANG serang Arsenal Mesut Ozil mengaku kagum dengan pemain muda Arsenal asal Nigeria Alex Iwobi dan penyerang sayap asal Jerman Serge Gnabry. 

Iwobi mendominasi headline berbagai suratkabar Inggris setelah mencetak gol pertamanya dalam debut penuhnya di Premier League saat Arsenal menang 2-0 atas Everton, Sabtu minggu lalu. 

BACA JUGA: Musuh Abadi Rossi Tampil di MotoGP Lagi?

"Alex Iwobi sudah membuat saya kagum dengan penampilannya dengan tim utama baru-baru ini," kata Ozil kepada Majalah Arsenal edisi April seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Sementara itu Ozil juga menaruh harapan tinggi pada Gnabry meski belum sempat tampil dengan The Gunners usai kembali dari masa peminjaman di West Bromwich Albion.

BACA JUGA: Demi Bintang Timnas Italia, Inter Siap Lepas Jovetic

"Saya sangat menyukai permainan Serge Gnabry. Ia sangat kuat, determinasinya sangat tinggi dan ia benar-benar inngin menang," kata Ozil. 

Ozil mengaku sangat penting untuk memberikan kepercayaan pada para pemain muda Arsenal. Meski begitu, para pemainlah yang akan menemukan jalannya masing-masing. 

BACA JUGA: Gawat! Jerman Kehilangan Sang Kapten

"Tak jadi persoalan berapa lama waktu yang saya gunakan untuk menolong pemain muda, itu tak akan berarti jika mereka tidak yakin kalau mereka bisa melangkah jauh.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dengar Jumlah Bantuan untuk Rio Haryanto, Menpora Kaget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler