Gelar La Liga Diraih, Barca Ditunggu 2 Trofi Lagi

Senin, 18 Mei 2015 – 08:37 WIB
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona dipastikan merengkuh gelar juara La Liga musim ini. Gelar itu diraih setelah Barca menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan ke-37 di Vicente Calderon, Senin (18/5) dini hari WIB.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-65. Mendapat umpan dari Pedro Rodriguez, pemain asal Argentina itu tak kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

BACA JUGA: Hebat, Barca Juara La Liga, Enrique Puji Suporter

“Saya tak memikirkan bagaimana kami akan merayakan gelar ini. Klub yang akan menentukannya. Kami masih memiliki beberapa hari untuk istirahat. Setelah itu, kami bersiap di Copa,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman AS.

Barcelona kini masih punya peluang merebut dua trofi lagi. Yakni, Liga Champions dan Copa Del Rey. Namun, Enrique meminta anak asuhnya tak terlalu larut dalam eforia kemenangan di La Liga.

BACA JUGA: Petik 22 Kemenangan Beruntun, Djokovic Juara di Roma

“Kami masih memiliki dua gelar juara untuk dimainkan. Namun, kami harus memiliki konsistensi. Kami harus menunjukkan bahwa kami lebih baik dibandingkan para rival,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tumbangkan Navarro, Sharapova Raih Gelar Ke-35

BACA ARTIKEL LAINNYA... Federer Bakal Lebih Santai Hadapi Final Keempat Lawan Nole


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler