Gelar Pameran, PP Properti Bidik Transaksi Rp 80 Miliar

Jumat, 25 November 2016 – 07:31 WIB
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -  PT PP Properti Tbk (PPRO) menggelar pameran properti bertajuk PP Property Fair 2016, 23-27 November di Main Atrium Kota Kasablanka.

PP Properti membidik nilai transaksi sebesar Rp 80 miliar dari pameran ini.

BACA JUGA: Natal dan Tahun Baru, Daop I Tambah 11 KA

Direktur Utama PPRO Taufik Hidayat mengatakan, terdapat 14 produk properti yang dipamerkan dalam pameran tersebut, dengan range harga dari Rp 200 juta sampai Rp 1 miliar.

Adapun proyek yang dipamerkan di antaranya, Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Dharma Husada Lagoon Surabaya, Grand Sungkono Lagoon Surabaya Barat, dan Gunung Putri Square.

BACA JUGA: PGN Perluas Infrastruktur Gas Dari Riau Hingga Jatim

Selain itu juga meliputi The Ayoma Serpong, Evencio Margonda, Verdura Sentul, River View Jababeka, Amarta View Semarang, The Alton Tembalang Semarang, dan Paladian Park Kelapa Gading, serta Park Hotel Jakarta dan Prime Park Hotel Bandung.

“Total unitnya kira-kira coba saja kalikan 14 kali 600 unit kalau tiap produknya saja 600 unit, jadi sekitar 8.400-an unit,” jelas Taufik.

BACA JUGA: Natal dan Tahun Baru, Jumlah Penumpang Diprediksi Melonjak Segini

Menurut Taufik, pameran ini digelar untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen.

Dalam pameran kali ini, PP Properti menyasar segmen kelas menengah. “Kami berfokus menyasar segmen kelas ekonomi menengah,” katanya.

Taufik mengungkapkan, dalam pameran ini, berbagai harga khusus perdana dan promosi menarik ditawarkan kepada masyarakat yang berminat untuk membeli apartemen selama pameran berlangsung.

Evencio, misalnya, yang berlokasi dekat dengan kampus Universitas Indonesia di Depok, ditawarkan dengan pembayaran uang muka sebesar lima persen atau dapat cicil selama enam kali.

Selanjutnya pembayaran cicilan pokok bisa diangsung dan dapat dibayar dengan kredit kepemilikan apartemen selama sepuluh tahun.

“Kami juga menggandeng bank BTN dan BNI 46 yang menawarkan suku bunga rendah sebesar enam persen serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen yang diminati. Penawaran Int hanya berlaku seiama pameran berlangsung,” ucapnya. (dew/jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2017, Garuda Buka Rute Tanjungpandan-Singapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler