Gelar Pasar Sembako Murah, Syahrial Nasution: AHY Perintahkan Caleg Demokrat Bantu Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 – 09:06 WIB
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Caleg Demokrat Syahrial Nasution saat acara Pasar Sembako Murah di Jaksel, Sabtu (23/12/2023). Foto: supplied

jpnn.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kegiatan Pasar Sembako Murah di Jalan Bungur Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12).

Kegiatan itu digelar calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Demokrat Syahrial Nasution dan caleg DPRD DKI Jakarta Partai Demokrat di Dapil 7 Jakarta Lutfie Zainuddin MZ.

BACA JUGA: Hadiri Bimtek dan Konsolidasi Akbar Saksi TPS MLS-Ali, AHY: Ajak Keluarga Coblos Demokrat

Pada acar itu, AHY berpesan agar para caleg Demo?k?rat bekerja untuk meringankan beban masyarakat di dapil masing-masing, salah satunya dengan menggelar Pasar Sembako Murah seperti yang dilakukan Syahrial.

"Pasar murah ini sangat membantu, alhamdulillah. Semoga ini bisa terus dijalankan," ujar AHY dikutip dari s?i?aran pers.

BACA JUGA: Belum Dukung Capres-Cawapres, Anas Urbaningrum: PKN Pilih Program, Bukan Sosok

AHY juga mengatakan bahwa Partai Demokrat selalu ingin dekat dengan masyarakat. Komitmen membantu rakyat sudah dimulai sejak pemerintahan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Beliau (SBY), meski tidak menjadi pemimpin selalu berjuang meningkatkan perjuangan masyarakat. Meski tidak aktif, tugas itu diteruskan oleh kami-kami yang muda ini," tuturnya.

BACA JUGA: Ditanya soal Dinasti, Kaesang Sebut Gibran Lebih Hebat dari Jokowi

Menurut AHY, Demokrat akan tetap melanjutkan program yang dianggap pro terhadap masyarakat. Parpolnya juga juga bertekad memperbaiki kesejahteraan.

"Namun ada masalah yang ingin diperbaiki. buka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, penghasilan yang layak, kami ingin ke depan meningkatnya penghasilan masyarakat," kata AHY.

Sementara itu, Syahrial berharap Pasar Sembako Murah itu bisa meringankan beban masyarakat.

Melalui program itu, pihaknya memberikan paket sembako senilai Rp 20 ribu yang berisikan dua kilogram beras, satu kilogram gula, dan minyak goreng.

"Program ini tugas dari Partai Demokrat untuk membantu meringankan beban masyarakat," ucap Syahri?al.

Syahrial juga menyampaikan Pasar Sembako Murah itu sesuai instruksi AHY kepada seluruh caleg Demokrat agar lebih banyak turun ke bawah dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Yang paling penting kami meminta dukungan langsung dari masyarakat bukan dari pohon kayu atau tiang listrik," kata Syahrial.(fat/jpnn.com)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler