Geram! Ki Kusumo Peringatkan Ahok Jangan Asal Ngomong

Rabu, 04 November 2015 – 21:06 WIB
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KI KUSUMO angkat bicara terkait pengadangan truk sampah dari DKI Jakarta ke TPST Bantargebang oleh warga dan LSM di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

“Apa yang dilakukan warga dan LSM itu sah-sah saja. Selama ini mereka kan juga terkena dampak dari truk sampah yang melintas. Tak hanya dari bau tak sedap, namun juga penyakit yang mungkin ditimbulkan,” ujar sosok yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini, Rabu (4/11).

BACA JUGA: Kisah Menegangkan di Balik Pernikahan Tya Kinanti dengan Ashraf Khalid

Ki Kusumo menambahkan, selain warga di sekitar TPST Bantargebang, masyarakat di Bekasi juga terkena dampaknya. “Kalau malam, bau sampah itu sampai ke tempat saya di Jatiasih,” tutur aktor sekaligus produser film ini.

(BACA JUGA: PERINGATAN: Jangan Mengganggu Jalur Truk Sampah, Ini Resikonya)

BACA JUGA: Produser Happy Show: Ucapan Raffi Ahmad di Luar Skrip!

Dalam kasus ini, Ki Kusumo meminta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak asal ngomong. "Saya dengar beberapa ucapan dia (Ahok) bukan mencerminkan sikap seorang pemimpin. Dia bilang akan melarang warga Bekasi kerja di Jakarta, akan mengirim tentara untuk mengawal sampah atau ucapan dia yang menyebut penghadang truk adalah preman,” ucap bintang Drakula Cinta ini. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Di Depan Pentolan Wartawan Ini, Raffi Ahmad Mengaku...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dituding Lecehkan Wartawan Raffi Ahmad Datangi Ketua PWI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler