Gerbong Pecinta Sandi Uno Bagikan Ratusan Voucer BBM Murah Kepada Driver Ojol

Selasa, 11 Oktober 2022 – 23:04 WIB
Gerbong Pecinta Sandi Uno memberikan bantuan subsidi BBM kepada ojek online (ojol) khususnya, pengemudi perempuan. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, SURABAYA - Gerbong Pecinta Sandi Uno memberikan bantuan subsidi BBM kepada ojek online (ojol) khususnya, pengemudi perempuan.

Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno Surabaya, Reny Widya mengatakan antusias para pengemudi ojol sangat tinggi.

BACA JUGA: Rizky Billar Enggak Masalah Jika Ditahan, Asal Jangan Bercerai, Dia Mencintai Lesti

Terbukti, sebanyak 250 kuota penerima bantuan BBM ludes.

"Kami melaksanakan kegiatan bantuan pemulihan ekonomi untuk ojol di Kota Surabaya dan mendata 250 pengemudi yang ikut serta," kata Reny di SPBU Pertamina Joyoboyo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/10).

BACA JUGA: Sulap Lahan Tidur Jadi Budidaya Lele, Sandiaga Uno Gandeng PWNU DKI Jakarta

Reny menjelaskan Gerbong Pecinta Sandi memberikan subsidi pada driver online dengan membayar Rp 4 ribu untuk mendapatkan dua liter bensin jenis Pertalite.

Pasalnya, naiknya harga BBM ini terasa berat bagi pengemudi online karena belum ada kenaikan tarif dari pengelola.

BACA JUGA: GRACS 2022 Kembali Digelar

"Kami membantu ojol dengan memberikan subsidi BBM cukup membayar Rp 4.000 sudah mendapatkan 2 liter bensin," tutur Reny.

Dia juga mengapresiasi pengemudi online yang single parent. Menurutnya, bantuan yang diberikan dapat menggerakkan ekonomi keluarga.

"Saya meminta kepada panitia untuk memberikan kupon lebih kepada ojol perempuan supaya mereka lebih giat dan semangat bekerja untuk penggerak ekonomi keluarganya," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan BBM Mbokmak (43), mengucapkan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandi Uno.

"Untuk Gerbong Pecinta Sandi Uno semoga program ini bisa berkelanjutan dan memberikan manfaat. Saya menilai Pak Sandi membuat ojol di Surabaya dapat menikmati program-program yang beliau berikan, maka kami mendukung Pak Sandi di 2024," seru Mbokmak.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Sandiaga Uno   Sandi Uno   voucer BBM   Sandi   BBM   Ojol   ojek online  

Terpopuler