Gerilya di Kalsel, Saga Bidik Suara Ganjar Pranowo Nomor Satu saat Pilpres 2024

Sabtu, 18 Februari 2023 – 16:59 WIB
Sahabat Ganjar terus menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah, salah satunya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/2). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah, salah satunya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/2).

Ketua DPC Saga Kabupaten Banjar, Rizkoni menyatakan pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk membidik perolehan suara maksimal di wilayahnya pada Pilpres 2024.

BACA JUGA: Gelar Rangkaian Kegiatan Kreatif, Saga Gencar Jaring Dukungan di Jabar

Menurutnya, salah satu caranya dengan kegiatan cek kesehatan gratis yang berlangsung di Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu.

"Pak Ganjar sudah terkenal di masyarakat Banjar. Banyak pendukung beliau disini. Suara masyarakat disini satu untuk Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia pada 2024," kata Rizkoni, dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

BACA JUGA: Pendaki Gunung Sagara Garut Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Pesannya Semasa Hidup

Menurut Rizkoni, ribuan peserta turut menyemarakan kegiatan yang dilangsungkan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo yang aktif pada kegiatan sosial ini. Rizkoni juga berharap, setelah kegiatan ini para masyarakat bisa lebih peduli akan kesehatan mereka.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatan mereka," ucap Rizkoni.

Setelah kegiatan cek gratis ini, salah satu peserta bernama Ali Asgar mengucapkan syukur karena kesehatannya sangat baik.

"Alhamdulillah setelah saya cek kesehatan ternyata saya sehat-sehat aja. Tidak ada masalah kesehatan yang saya dapatkan. Tensi darah juga normal tinggal bagaimana saya tetap menjaga kondisi tubuh agat tetap sehat seperti ini," jelas Ali.

Ali sapaannya, mengajak keluarga serta kerabat untuk mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis yang diadakan oleh Saga.

Pada akhir kegiatan, Ali beserta keluarga sangat bersiap untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Kami sangat setuju dan siap mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia," tegas Ali.

"Nanti pada saat pemilu kami akan mendukung Pak Ganjar," pungkas Ali.

Selain cek kesehatan gratis, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini membagikan juga ribuan paket sembako kepada para peserta.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler