Gerindra: Elektabilitas Prabowo Akan Naik Secara Alamiah

Senin, 04 Desember 2017 – 22:09 WIB
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono optimistis elektabilitas Ketua Umumnya Prabowo Subianto akan naik secara alamiah, jelang Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Pasalnya, masyarakat saat ini sudah sangat pintar memilih calon pemimpin yang paling tepat membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia ke depan.

BACA JUGA: Elektabilitas Jokowi Cuma Sebegini, Gerindra Makin Happy

"Kami yakin elektabilitas Pak Prabowo akan naik secara alamiah. Rakyat makin pandai kok memilih presiden yang becus memimpin sama yang enggak becus memimpin," ujar Arief kepada JPNN, Senin (4/12).

Menurut Arief, masyarakat saat ini juga makin cerdas untuk melihat mana pemimpin yang sepenuhnya berpihak pada rakyat dan mana yang hanya terkesan berpihak, tapi sebenarnya tidak demikian.

BACA JUGA: Gerindra Buka Kans Duetkan Prabowo-Anies di Pilpres 2019

"Rakyat saya kira juga makin sadar kok memilih presiden yang kasih kerjaan sama TKA China dengan yang tidak kasih kerjaan ke TKA China," ucapnya.

Seperti diketahui, dua lembaga survei mengeluarkan hasil survei pada Minggu (3/12) kemarin. Indo Barometer menyatakan 34,9 persen responden memilih Jokowi dan 12,1 persen memilih Prabowo.

BACA JUGA: Kian Mantap Usung Prabowo karena Elektabilitas Jokowi Kritis

Sementara hasil survei Organisasi Kesejahteraan Masyarakat (Orkestra) memperlihatkan Jokowi meraih 24,38 persen sedangkan Prabowo 21,09 persen.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Makin Yakini AHY Dikehendaki Rakyat


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler