Gerindra Lebih Pentingkan Kinerja Ketimbang Angka

Senin, 14 Januari 2013 – 19:13 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi (kanan) dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menunjukkan nomor urut 6 yang diperoleh Gerindra, hasil undian nomor urut parpol dalam rapat pleno di KPU, Senin (14/1). Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya mendapatkan nomor urut 6 dari hasil undian penarikan nomor urut parpol peserta Pemilu 2014 nanti. Bagi Gerindra, nomor urut berapapun tidak masalah.

“Bagi Gerindra, nomor urut berapapun, semua bagus,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Senin (14/1).  Ditegaskannya, sejak awal Partai Gerindra tidak menargetkan mendapatkan nomor tertentu dari 10 nomor yang diundi. Karenanya partai binaan Prabowo Subianto itu menganggap semua nomor bagus.

“Yang penting Partai Gerindra mampu merebut hati dan pikiran rakyat. Lalu menjadi pemenang dalam mewakili rakyat di Pemilu 2014,” paparnya.
           
Ia menjelaskan, dengan dengan hanya 10 partai yang menjadi peserta pemilu 2014, rakyat makin mudah dalam memilih partai yang dianggap dapat mewakilinya. “Walau banyak yang menjadikan nomor urut sebagai teka-teki politik, kami tak menganggap demikian. Semua nomor urut bagus,” katanya.
           
Ditegaskannya, rakyat pemilih sudah sangat rasional. "Tak lagi bersandar pada nomor urut, namun lebih kepada visi, misi dan kualitas partainya," pungkasnya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nomor 3 Sesuai Target PKS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler