Gerindra Optimis 30 Kursi DPRD DKI

Sabtu, 09 Februari 2013 – 17:05 WIB
JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik merasa percaya diri partainya mampu menguasai ibu kota pada Pemilu 2014. Bahkan ia yakin partainya bisa menjadi pemenang pada pemilihan legislatif tingkat II.

Hal ini disampaikan Taufik di sela-sela perayaan ulang tahun ke-5 Partai Gerindra di Panti Asuhan Putra Nusa Jalan Penjernihan, Pejompongan. Taufik menargetkan pada 2014 Partai Gerindra mendapat setidaknya 25-30 kursi di DPRD DKI.

"Saya mau menang di Jakarta, Ketua DPRD mendatang dari Gerindra. Kalau Ketua DPRD, Gerindra, sidang paripurna semua terbuka," ujar Taufik.
Mantan Ketua KPUD DKI itu mengatakan bahwa Gerindra telah memiliki infrastruktur yang kuat di Jakarta. Selain itu selama ini kader Gerindra telah berhasil menjadi katalisator di lingkungannya.

Hal ini, tambahnya, menjadi modal Gerindra untuk memenangkan pemilu di Jakarta.

"Kompetitor kita juga ada yang lagi sakit keras, ada yang baru sakit, macam-macam lah. Sehingga peluang ada pada kita tinggal gimana kita memanfaatkannya," ucap Taufik.

Taufik menambahkan, saat ini Gerindra tengah membuka pendaftaran calon legislatif. Ia mengklaim peminat partainya saat ini cukup banyak.

"Sampai sejauh ini sudah ada 500 orang yang daftar, kemungkinan nanti bisa sampai 1.000," imbuhnya.

Para calon legislator ini nantinya wajib menyerahkan bukti dukungan dari masyarakat saat mengembalikan formulir pendaftaran. Setelah itu partai akan melakukan verifikasi selama satu bulan. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Harus Dahulukan Kepentingan Negara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler