Gerrard: Ada Mukjizat, Inggris Juara Piala Dunia

Jumat, 07 September 2012 – 13:32 WIB
LONDON - Kapten Timnas Inggris Steven Gerrard sadar betul bahwa Inggris bukanlah negara yang diunggulkan dalam Piala Dunia 2014 mendatang. Namun pemain Liverpool tersebut tetap yakin bahwa mukjizat itu ada dan bisa membawa Inggris keluar sebagai juara.

"Mukjizat itu bisa terjadi, ini akan terbukti. Kami harus yakin," ujarnya seperti dikutip The Sun, Jumat (7/9).

"Saya realistis dan jujur. Saat ini kami bukanlah yang diunggulkan untuk menjuarai ini. Itu bukan berarti anda berhenti meyakini, bekerja keras untuk memperbaiki. Anda berusaha untuk belajar dari kesalahan di turnamen sebelumnya," tambah Gerrard.

Sabtu (8/9) dini hari nanti Gerrard dan kawan-kawan akan menjajal Moldova dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2014. Sekuat asuhan Roy Hodgson ini yakin bisa meraih tiket ke Brazil 2014 mendatang dan membuktikan diri sebagai negara terbaik di dunia sepakbola.

Dalam laga nanti kombinasi pemain muda dan senior dipasang Hodgson. Selain Gerrard ada nama Terry dan Lampard yang dipastikan ikut serta. Sementara itu pemain belia yang diikutsertakan termasuk duo nanti sejumlah pemain muda dipasang Hodgson termasuk duo Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Sepakbola Jawa Timur Targetkan Juara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler