Gerrard Berang Inggris Kehilangan Pilar

Senin, 04 Juni 2012 – 21:01 WIB

LONDON  - Laga resmi Euro 2012 belum lagi dimulai, namun sejumlah pilar utama Tim Nasional Inggris justru sudah berguguran. Sejumlah pemain inti masuk ruang perawatan setelah didera cidera setelah menjalani laga pemanasan.

Daftar pemain Inggris yang didera cidera dimulai dari kiper pelapis John Ruddy, Gareth Barry, Frank Lampard, hingga Gary Cahill yang mengalami retak pada tulang rahang
setelah bertabrakan dengan kiper Joe Hart dalam laga persahabatan melawan Belgia, Minggu (3/60 dini hari kemarin. Inilah yang membuat kapten Inggris Steven Gerrard berang.

Bintang Liverpool tersebut kecewa karena harus kehilangan sejumlah pemain utama. "Kehilangan Gary (Cahill) adalah pukulan yang berat. Penampilannya selama enam bulan terakhir sangat hebat bersama Chelsea," ujarnya seperti dikutip SkySport, Senin (4/6).

"Saya marah karena kami telah kehilangan sejumlah pemain besar saat turnamen delapan atau sembilan hari lagi. Itulah pukulan dan itulah harga yang harus anda bayar untuk laga pemanasan ini," tambahnya.

Cahill didorong winger Belgia Dries Mertens hingga berbenturan dengan Joe Hart. Mertens pun telah melayangkan permohonan maaf dan merasa bersalah lantaran ulahnya itu membuat Cahill tak bisa tampil saat Inggris tampil di Polandia dan Ukraina nanti.

Namun demikian Gerrard merasa Martens tak bisa disalahkan. Menurutnya, dalam sebuah pertandingan hal tersebut lumrah terjadi.

"Saya tak berfikir anda bisa menyalahkan pria itu (Martens), dia sedang berusaha mencetak gol. Mungkin dia terbawa suasana tapi saya tidak berpikir Anda dapat menyalahkan apapun pada anak itu," imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... 250 Pebalap Jajal Etape Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler