Gerrard Mulai Peringatkan Lawan di Liga Champions

Kamis, 11 September 2014 – 21:03 WIB
Steven Gerrard. Foto: ist.

jpnn.com - LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrard antusias menyambut Liga Champions. Setelah lima tahun absen di liga antar klub kasta tertinggi di Eropa itu, Gerrard menyebut semua lawan The Reds di Champions League pantas khawatir dengan mereka.

Gerrard mengatakan, timnya akan tampil terhormat di kompetisi tersebut. "Kami tidak punya niat hanya untuk sekadar membayangkan comeback yang sukses. Kami tidak sabar untuk memulainya," ujarnya, seperti dilansir dari talkSPORT, Kamis (11/9).

BACA JUGA: Tunggal Putri Kirim Dua Wakil ke Semifinal

"Ini akan sangat menarik. Kami sudah bekerja keras musim lalu, dan akhirnya ada di empat besar (EPL) untuk mendapatkan imbalan berada di Liga Champions musim ini," imbuhnya.

Lolos dengan status runner up Liga Inggris, Liverpool otomatis masuk fase kualifikasi. Drawing pun menempatkan klub yang bermarkas di Anfield itu di Grup B, bersama Real Madrid, Basel dan Ludogorets.

BACA JUGA: Hayom Ditumbangkan Wakil Malaysia

"Kami akan melakukan yang terbaik. Itu akan sulit, karena ada beberapa tim yang fantastis di dalamnya. Namun kami harus yakin," pungkas Gerrard. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Kagawa Punya Kans Besar jadi Starting XI Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mundurnya Montezemolo seperti Kematian Pendiri Ferrari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler