Gerrard Yakin Luis Suarez Bakal Bertahan

Jumat, 03 Mei 2013 – 08:29 WIB
Luis Suarez. FOTO: Getty Images.
LIVERPOOL - Kapten Liverpool Steven Gerrad berharap rekan setimnya Luis Suarez tetap bersama bersama The Reds-julukan Liverpool. Gerrad pun aayakin bahwa pemain asal Uruguay ituingin menebus 10-larangan pertandingan di musim depan.

“Saya tidak berpikir bahwa apa yang terjadi pada Luis (Suarez) akan mempengaruhi dia banyak dalam hal masa depannya. Mungkin suatu hari kita harus menerima bahwa Luis ingin pindah, dan itu akan menjadi keputusannya,” beber gelandang Liverpool ini seperti dilansir dalam Goal, Jumat (3/5).

Ia menuturkan, tidak melihat tanda-tanda kalau Suarez ingin meninggalkan Liverpool. “Saya tidak melihat dia ingin pergi sekarang. Luis benar-benar senang di sini di Liverpool dan dia tampaknya ingin menetap di sini,” klaim pemain internasional Inggris ini.
 
Gerrard juga mengatakan bahwa Suarez menerima hukumannya dan ingin menebus kesalahan di musim mendatang. “Luis telah melakukan hal yang benar dengan meminta maaf ,” tuturnya.

“Dia benar-benar tidak bahagia karena tidak bisa membantu tim. Tapi begitu dia kembali dari hukumannya, kita akan menjadi orang yang menguntungkan,” kunci Gerrad.

Diketahui, pemain 26 tahun itu mendapatkan hukuman karena menggigit pemain bertahan Chelsea Branislav Ivanovi pada April lalu. Dan tidak akan kembali ke tim utama sampai akhir September depan. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola: Waktu Saya di Barcelona Telah Usai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler