Gian Zola: Dicoret atau Tidak Semuanya Sudah Ada Rezeki

Sabtu, 19 Januari 2019 – 13:55 WIB
Gian Zola (kiri). Foto: M. Jatnika S/Persib

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung yang kini sedang menjalani seleksi dengan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Gian Zola, pasrah dengan penilaian tim pelatih. Dia memastikan sudah bekerja keras untuk memikat pelatih Indra Sjafri.

“Soal dicoret atau tidak semuanya sudah ada rezeki masing-masing. Tapi, yang terpenting saya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang saya miliki selama pemusatan latihan," kata Zola.

BACA JUGA: Delapan Pemain Timnas U-22 Bakal Dicoret, Siapa Ya?

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Persela Lamongan itu menuturkan, selama di Timnas U-22 ini tak pernah berpikir tentang persaingan satu sama lain. Yang ada bagi dia, semua berusaha untuk belajar.

“Di sini tidak ada persaingan, semua pemain sama-sama belajar. Mereka memberikan semua kemampuan terbaiknya dan biarkan pelatih yang menentukan nanti," tandasnya.

BACA JUGA: Indra Sjafri Akan Mengumumkan Nama Pemain Timnas U-22 Siang Ini

Zola sendiri dalam sesi latihan game internal tampak ditempatkan di tim yang tak mengenakan rompi. Di skuat tersebut, terdapat pemain-pemain yang selama ini memang sudah langganan mengisi slot inti di Timnas Indonesia kelompok umur.

Sebut saja, ada nama Hanif Sjahbandi, Luthfi Kamal, Rafli Syarahil, sampai Kadek Agung.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Game Internal Timnas U-22 Indonesia, Ini Hasilnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Timnas U-22 Gelar Latihan, Hujan Deras Mengguyur Kawasan Senayan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler