Gibran Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024 Jatim

Kamis, 06 Juni 2024 – 11:34 WIB
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung ke kediaman Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memastikan mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Gibran saat berkunjung dan silahturahmi ke kediaman Khofifah di kawasan Jemursari, Surabaya, Kamis (6/6).

BACA JUGA: PSI Beri Rekomendasi Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Gibran mengatakan dukungan yang diberikan kepada Khofifah dan Emil itu sebagai bentuk balasan, karena telah mendukung pencalonannya dalam pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

“Terima kasih sudah berjuang, bergerilya, dan hasilnya juga sangat memuaskan, 65 persen ini luar biasa sekali. Sekarang ini giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” kata Gibran.

BACA JUGA: Gibran: Terima Kasih, Mbak Puan dan Pimpinan PDIP

Maka dari itu, dia meminta kepada semua yang telah mendukungnya, termasuk relawan untuk tetap memanaskan mesin politik guna mendukung Khofifah-Emil.

“Gantian saya yang membantu dan saya mohon bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Kami doakan yang terbaik untuk beliau berdua, semoga semuanya dilancarkan,” tambahnya.

Selain itu, yang tak kalah penting adalah nanti agar pemerintan daerah dan pemerintah pusat tetap bersinergi untuk menuju Indonesia Emas 2045.

“Paling penting nanti pemerintah pusat, daerah tetap bisa bersinergi dengan baik, tetap satu visi dan misi untuk memajukan Indonesia, untuk Indonesia Emas 2045,” ujar Gibran. (mcr23/jpnn)


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Ardini Pramitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler