Gibran Tampil Beda di Antara Kader PDIP, Lihat Ekspresinya

Kamis, 16 Juni 2022 – 16:32 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil beda saat hadiri Rapat Koordinasi Kepala/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir dalam Rapat Koordinasi Kepala/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Anak Presiden Jokowi itu tampil beda dibandingkan peserta rapat koordinasi yang umumnya mengenakan kemeja merah khas partai berlogo banteng moncong putih itu.

BACA JUGA: Hasto Sebut PDIP Bukan Klub Sepak Bola, Maksudnya?

Gibran justru memakai jaket berwarna merah dengan garis putih di lengan dan berlogo PDIP, serta mengenakan masker putih.

Sebanyak 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten diundang dalam acara itu.

BACA JUGA: Isu Reshuffle Kabinet, Wasekjen PDIP: Kami Baik-Baik Saja

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, selain Gibran, terlihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Rapat koordinasi itu juga dihadiri oleh pengurus DPP PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto serta sejumlah Ketua DPP, yakni Komarudin Watubun, Eriko Sotarduga, Ribka Tjiptaning, Nusyirwan Soedjono, Sri Rahayu, dan Rokhmin Dahuri.

BACA JUGA: Hasto PDIP: Capres Ideal Berasal dari Internal Partai Politik

Nama Bambang Wuryanto, Wuryanti Sukamdani, Olly Dondokambey, Hamka Haq, dan Djarot Saiful Hidayat juga terlihat hadir.

Wakil Bendaraha Umum PDIP Rudiyanto Tjen juga ada di barisan depan dan Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) Wempi Wetipo, pun turut hadir.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan aula sekolah partainya tidak mampu menampung seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Ini membuktikan banyaknya kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan sampai-sampai aula ini tidak muat," kata Hasto, lalu disambut tawa para peserta. (mcr8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasto Ingatkan Kader PDIP Jangan Terbuai Hasil Survei, Pilpres Urusan Bu Mega


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler