Gigabyte Luncurkan Empat Seri Terbaru Motherboard

Kamis, 15 Mei 2014 – 12:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gigabyte Technology bersama PT Nusantara Jaya Teknologi, baru saja meluncurkan empat seri terbaru motherboad gigabyte 9 series Z97 dan H97 di pasaran Indonesia.

Empat seri terbaru itu yakni, seri Gaming, Overclocking, Black Edition dan Ultra Durable.

BACA JUGA: Google Glass Sudah Dijual Bebas Seharga Rp 17 Juta

Dengan kemitraan antara gigabyte dan PT Nusantara Jaya Teknologi, empat motherboard gigabyte seri 9 terbaru ini berbasis chipset Intel 797/H97 dengan dukungan terbaru prosesor Intel.

"Core generasi 4th dan 5th tersebut sudah bisa didapatkan di Indonesia mulai Rabu, 14 Mei 2014. Untuk garansi produk dijamin tiga tahun oleh PT Nusantara Jaya Teknologi," ujar Vice President dari Gigabyte Motherboard Business Unit Henry Kao dalam acara 'Gigabyte G1 Gaming Day' di FX, Jakarta kemarin.

BACA JUGA: Lewat BB Jakarta, BlackBerry Berharap Kembali Rebut Pasar Indonesia

Setiap model lanjut Henry, menawarkan sekumpulan fitur-fitur Gigabyte yang baru, dan unik sesuai dengan ciri khas Gigabyte dalam kualitas dan durabilitas.

Motherboard Gigabyte seri 9 ini juga mendukung prosesor Intel Core terbaru generasi keempat versi refresh, maupun versi unlocked yang sebentar lagi akan dihadirkan.

BACA JUGA: Sentuh Segmen Lebih Luas, BlackBerry Jakarta Murah

"Seri terbaru ini juga mendukung prosesor Intel Core masa mendatang dari generasi kelima. Ini akan menjamin pengguna untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan teknologi intel dari yang terbaru, hingga yang akan datang," serunya. (chi/jpnn)

Berikut empat fitur Motherboard gigabyte 9 Series Z97 dan H97:

1. Motherboard Gigabyte G1 Gaming, dengan jajaran motherboard-motherboard G1 Gaming series termasuk di dalamnya 797N-Gaming 5 Mini-ITX yang ringkas dan bertenaga. Seri ini menghadirkan solusi motherboard gaming yang cocok untuk setap jenis gamer. Apapun jenis game yang dimainkan.

2. Motherboard Gigabyte Soc (Super Overclocking), motherboard ini dilengkapi dengan sekumpulan fitur-fitur OC unik dan desain hardware paling canggih. Di mana motherboard-motherboard Gigabyte 9 series overclocking ini memungkinkan pengguna awam melakukan overclock layaknya mereka yang profesional.

3. Motherboard Gigabyte Ultra Durable Black Edition, seri ini menunjukkan seperti apa kuatnya motherboard-motherboard. Setiap produk motherboard Gigabyte Black Edition ini telah mengalami tambahan testing selama 168 jam atau selama tujuh hari pengujian sebagaimana system server-grade di pabrik Gigabyte Nanping, Taiwan.

4. Motherboard Gigabyte Ultra Durable, seri ini menggabungkan beragam fitur dan teknologi unik yang menawarkan konsumen sebuah platform terbaik untuk membangun PC baru mereka. Motherboard ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang biasanya hanya ditemukan pada motherboard yang lebih mahal, seperi teknologi transfer data SATA Express dan M.2.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... BlackBerry Jakarta, Memahami Cara Pemilik Mengetik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler