Gigabyte Manjakan Gamer Dengan Produk Terbarunya

Selasa, 17 Maret 2015 – 02:40 WIB
Foto : Wida Arfiana, PT Nusantara Jaya Teknologi

jpnn.com - TAIWAN – Selain meluncurkan kartu grafis GeForce GTX 960 GV-N960WF2OC-4GD untuk Overclock, Gigabyte juga merilis GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD untuk lini G1 Gaming.

GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD dilengkapi dengan memori yang telah diperbaharui dengan beragam fitur terbaru. Hal itu berguna untuk meningkatkan pengalaman menakjubkan bagi para gamer. Kartu grafis ini memiliki memori GDDR5 sebesar 4GB yang menyediakan kapasitas memori grafis tambahan untuk bermain games.

BACA JUGA: Kartu Grafis Terbaru Gigabyte Janjikan Kecepatan Maksimal

“Dengan  GeForce GTX 960 GV-N960G1 GAMING-4GD dapat menciptakan pengalaman gaming bagi pengguna dengan adegan game yang lebih canggih dan detail, terutama saat bermain game yang membutuhkan grafis intensif dengan tekstur beresolusi tinggi” tutur CEO Gigabyte, Ming-Hsiung Liu.

Dibangun dengan teknologi pendingin ternama Windforce, masing-masing kartu grafis ini juga dilengkapi dengan memori yang telah diperbaharui kecanggihannya. Selain itu, ada fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman gaming bagi para gamer.

BACA JUGA: Ingatkan Pemerintah tentang Ancaman Serangan Cyber

Piranti itu dilengkapi teknologi pendingin ternama Windforce sehingga dapat memberikan kinerja optimal dan tidak cepat panas. Gigabyte belum menginformasikan terkait harga dan negara mana saja yang menjadi target pasar dari produk terbarunya. (mg2/jpnn)

 

BACA JUGA: Apple Watch Dilengkapi Aplikasi Menarik, Apa Saja?

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... WeChat Kini Ada di Apple Watch


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler