Giggs: Ayo Kembali ke Tradisi Fergie!

Sabtu, 26 April 2014 – 19:06 WIB
Ryan Giggs. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Ryan Giggs bakal menjadi sorotan utama ketika Manchester United menjamu Norwich City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (26/4) malam WIB.

Itu adalah kiprah perdana Giggs sebagai pelatih MU. Giggs pun bertekad membayar kepercayaan yang sudah diberikan manajemen padanya. Caranya ialah dengan memetik kemenangan.

BACA JUGA: Sesumbar jadikan Allianz Arena Neraka bagi Madrid

Target itu akan tercapai ketika para pemain mau menjalankan skema seperti yang diterapkan mantan nahkoda MU, Sir Alex Ferguson. Bagi Giggs, skema itu yang paling tepat untuk MU.

“Ayo kembali ke tradisi permainan Fergie (sapaan karib Sir Alex). Berikan fans sesuatu. Hiburlah mereka, cetaklah gol, buatlah tekel dan bermain dengan kecepatan,” terang Giggs di laman MU TV.

BACA JUGA: Runner Up di Latihan Bebas, Pedrosa Sudah Bahagia

Giggs optimistis anak asuhnya bakal bisa menjalankan keinginannya itu. Pasalnya, pria asal Wales berusia 40 tahun itu sudah melihat semangat Wayne Rooney dkk dalam sesi latihan.

“Saya hanya mengatakan pada pemain bahwa saya mempercayai mereka. Saya yakin mereka bisa menampilkan permainan yang mengesankan. Apa yang ditunjukkan di latihan akan terjadi pada laga nanti,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sebastian Vettel Ingin Tinggalkan Ferrari

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kei Nishikori Tembus Semifinal Barcelona Open 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler