Giggs Tegaskan MU Bukan Underdog

Minggu, 10 November 2013 – 16:16 WIB
Ryan Giggs. Foto: net

jpnn.com - MANCHESTER - Posisi Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen membuat Manchester United (MU) dianggap underdog ketika keduanya bentrok di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB. Apalagi, Arsenal juga memiliki rekor tandang menakutkan.

Tim berjuluk The Gunners tersebut berhasil melalui 15 laga away secara beruntun tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

BACA JUGA: Moyes Tegaskan RVP Bakal Total Bela MU

Tapi, gelandang MU, Ryan Giggs tak menganggap capaian Arsenal sebagai hal yang membuat tim asuhan David Moyes itu layak disebut underdog.

Giggs mengatakan, MU tetap tim yang sangat tangguh. Pemain asal Wales itu menilai Arsenal bukanlah unggulan dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA: Bantuan BUMN Justru jadi Andalan

"MU lawan Arsenal di Old Trafford dan kami jadi underdog? Saya tak akan mengatakan bahwa kami underdog," terang Giggs sebagaimana dilansir laman Bulova, Minggu (10/11).

Tapi, Giggs mengakui Arsenal sedang berada dalam performa bagus. Bukan hanya di Premier League, The Gunners juga sangat istimewa ketika berjibaku di Liga Champions. Di dua ajang itu, Arsenal sama-sama nangkring di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Bukan Lawatan Menakutkan

Tapi, MU juga tengah on fire. Tim berjuluk Setan Merah tersebut belum tersentuh kekalahan dalam delapan laga terakhir. Hal itulah yang membuat Giggs menilai MU juga layak disebut unggulan dalam pertandingan nanti.

"Mereka bisa menguasai bola dengan baik. Mereka memiliki kualitas dan sedang berada dalam performa hebat. Musim ini mereka melakukannya dengan konsisten. Namun, kami juga menunjukkan performa bagus," tegas legenda hidup Setan Merah tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tuan Rumah Hanya Target Seri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler