GIIAS 2018: Harga Lexus ES Baru Provokatif

Jumat, 03 Agustus 2018 – 20:08 WIB
Lexus ES di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memantapkan eksistensinya di segmen sedan premium, Lexus Indonesia meluncurkan Lexus ES baru dengan penampilan provokatif termasuk performa yang ditawarkan powertrain hybrid electric drive di GIIAS 2018.

“Kehadiran Lexus ES baru memberikan value baru bagi para pelanggan di kelasnya. Dengan menghadirkan sedan Hybrid Electric Vehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

BACA JUGA: Karisma Suzuki Jimny Mengusik Jenderal hingga Jokowi

Kebaruan yang paling menonjolkan bisa dilihat dari desain eksterior yang lebih mutakhir pada generasi ketujuh ES.

Desain pelek 18 inci juga lebih berani serta tampilan spindle grille vertical yang khas gaya Lexus modern.

BACA JUGA: GIIAS 2018: Ada Edisi Spesial Terios dan Ayla Turbo

Masuk ruang kabin, speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil (head up display) sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara.

Adrian menceritakan, salah satu yang menarik adalah craftmanship tingkat tinggi yang tidak dapat ditemukan di segmennya.

BACA JUGA: Berbanderol Rp 70 Jutaan, Honda Forza Yakin Temani Xmax

Craftmanship terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui 7 tahapan dalam 38 hari, dan mendapatkan 67 treatments, hingga akhirnya layak digunakan sebagai elemen setir Lexus ES.

Tidak hanya itu, Lexus ES baru juga mengakomodir kelapangan baik bagi penumpang, ditambah kemewahan tempat duduk yang canggih.

Lexus ES baru yang menjadi produk luxury medium sedan dari divisi brand mewah Toyota dilengkapi dengan driving performance mumpuni dari 4th Gen HV System.

Lexus ES baru dipasarkan dengan harga Rp 1,15 miliar on the road Jakarta. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GIIAS 2018: Kupas Tuntas Hyundai Santa Fe Terbaru


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler