GIIAS 2018: Suzuki Berani Target Jual 1000 Unit Karena Ini

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 07:00 WIB
Suzuki Ignis Konsep. (Foto:Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memajang deretan produk andalan selama GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mematok target penjualan hingga 1.000 unit bisa terjual.

Seperti disampaikan Marketing Director PT SIS Donny Saputra pada saat temu media dalam perkenalan Suzuki Ignis Konsep. "Di GIIAS ini kita menargetkan 1.000 unit di mana kita harapkan kontribusi terbesar adalah dari Suzuki Ertiga."

BACA JUGA: GIIAS 2018: Harga Suzuki Bandit Beda Tipis dari GSX-S150

Dia menambahkan, Suzuki Ertiga memiliki peran penting untuk meningkatkan penjualan Suzuki di GIIAS 2018 ini. Dirinya menyakinkan MPV-nya dapat memberikan kontribusi atas penjualan Suzuki.

"Seperti kita ketahui, kalau mau kita komparasi penjualan kita untuk semester 2018 dibandingkan 2017 market share kita meningkat dari 9,4 persen menjadi 10,2 persen itu pun dengan kondisi market yang stagnan, tapi kan kita bisa memberikan kontribusi untuk meningkatkan market share kita," tegasnya.

BACA JUGA: Mitsubishi Delica Tidak Ada Lagi Model Baru di Indonesia

Donny berharap, tidak hanya pasar dalam negeri yang mengalami kenaikan, tetapi di GIIAS ini menjadi ajang penting bagi Suzuki karena GIIAS hampir setara dengan gelaran internasional setaraf Geneva Motor Show.

Booth Suzuki Indomobil Sales berlokasi di Hall 8B menghadirkan suasana Urban Sporty Gear, melalui berbagai produk andalannya seperti All New Suzuki Ertiga, S-Cross, Ignis, Baleno, dan Jimny Turbo. Selain itu, Suzuki juga menghadirkan kendaraan konsep edisi khusus yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno Suzuki Sport. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: GIIAS 2018: Ban GT Radial Tebar Promo Harga Murah

BACA ARTIKEL LAINNYA... GIIAS 2018: Baojun 530 Bisa Sesuaikan Permintaan Masyarakat


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler