GIIAS 2022 Surabaya, Astra Financial Bersama 9 Unit Bisnis Berikan Beragam Promo

Rabu, 14 September 2022 – 21:59 WIB
Booth Astra Financial secara resmi dibuka Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur - Bambang Mukti Riyadi di Grand City Convex, Foto: dok Astra Financial

jpnn.com, SURABAYA - Booth Astra Financial secara resmi dibuka Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur - Bambang Mukti Riyadi di Grand City Convex, Rabu (14/9).

Melalui booth tersebut, pengunjung bisa memperoleh layanan serta informasi terkait promo-promo menarik.

BACA JUGA: Astra Financial Siap Berikan Promo dan Cashback Menarik Selama GIIAS 2022 Surabaya

Selain itu, tersedia juga berbagai macam permainan dengan edukasi terkait pentingnya literasi keuangan yang dapat diikuti.

Kemeriahan peresmian booth Astra Financial itu merupakan bukti untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

BACA JUGA: Chery Tiggo Series Catatkan Ratusan Unit SPK Selama GIIAS 2022

Di GIIAS Surabaya, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA.

“Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial yang menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah," ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok.

BACA JUGA: Suzuki Raih 1.274 Unit SPK di GIIAS 2022, XL7 dan S-Presso Paling Diminati

Dia menambahkan 9 unit bisnis Astra Financial akan memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder.

Terdapat dua booth Astra Financial yang dapat dikunjungi yaitu, booth G1 dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition.

Booth Astra Financial akan menjadi ikon dalam GIIAS 2022 sebagai Sponsor Platinum dengan tampilan yang lebih trendy dan menarik.

Terdapat sejumlah kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung di booth Astra Financial, yakni games tidak hanya memberikan keseruan, tetapi juga memberikan hadiah yang menarik.

Dalam GIIAS Surabaya, Astra Financial kembali hadir dengan promo-promo yang akan mendukung transaksi pembelian mobil dan motor bagi seluruh pengunjung.

Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin.

Sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial, SEVA juga menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil.

Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval.

Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor.

Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc keatas), pengunjung mendapatkan program DP ringan sebesar 15%, pembelian motor DP ringan sebesar 8%, pembelian motor Honda ADV160, dan CB150X DP ringan sebesar Rp1 juta.

Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Perlindungan lain yang ditawarkan oleh Astra Financial juga datang dari Astra Life yang merupakan jaminan terhadap proteksi diri dan keluarga.

Promo menarik lainnya juga hadir melalui layanan digital Astra Financial, yaitu AstraPay.

AstraPay akan mendukung kegiatan GIIAS dimana pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp15.000.

Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Ada pula Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitru MauPaylater.

Proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000, apabila pelanggan mengajukan oengajuan limit pinjaman selama GIIAS 2022 berlangsung. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Bukukan 3.589 Unit Selama di GIIAS 2022, Xpander Paling Diminati


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler