Gile Bener! United Tawarkan 75 Juta Pounds Ke Real Madrid untuk Dapatkan Bale

Rabu, 06 Januari 2016 – 20:16 WIB
Gareth Bale. Foto: Sky Sport

jpnn.com - MANCHESTER United diam-diam ingin mendatangkan pemain sayap Wales, Gareth Bale pada bulan ini. Rencana Setan Merah itu terungkap setelah media paling berpengaruh di Inggris, The Daily Mail menurunkan berita tentang niat pembelian pemain termahal dunia itu pada Rabu (6/1).

Dilaporkan, Manchester United sanggup menawarkan  75 juta pounds kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa Bale.

BACA JUGA: Jleebbb! Rival Abadi Rossi Sindir Pedas Marquez

United ingin mengambil kesempatan pada pintu jendela transfer bulan ini selama sebulan ini untuk menarik Bale yang tidak puas dengan pemecatan Rafa Benitez sebagai manajer Real Madrid pada Senin lalu.

Tempat Benitez digantikan oleh legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Ferrari Ternyata tak Sehebat Mercedes

Sehari setelah itu, Zidane mengungkapkan dalam konferensi pers, Bale merasa kecewa dengan pemecatan Benitez karena pemain sayap itu merasa kariernya berkembang di bawah bimbingan pelatih veteran itu.

Bale, 26, mencatat sejarah sebagai pemain termahal dunia pada 2013 setelah Madrid mengeluarkan 86 juta pounds untuk membawanya ke Bernabeu dari klub London, Tottenham Hotspurs dengan gaji sebesar  300.000 pounds seminggu.

BACA JUGA: Ukur Program Latihan dari Tes Medis

Dia mengikat kontrak selama enam tahun dengan Madrid.

Rekor tersebut sebelumnya disandang oleh Cristiano Ronaldo yang dibeli oleh Madrid dari Manchester United lima tahun sebelum itu.

Pada final Liga Champions musim lalu melawan Atletico Madrid, Bale adalah salah seorang pencetak gol yang membawa piala itu kembali ke Madrid.

Mereka menang 4-1 atas Atletico dan ia akan dikenang sebagai gelar kesepuluh Madrid piala paling bergengsi di dunia setelah Piala Dunia.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Bintang Cantik Mundur Dari Brisbane International


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler