Gim Lokapala Merilis Ksatriya Guning yang Terinspirasi dari Geger Pecinan

Jumat, 15 April 2022 – 00:50 WIB
Gim Lokapala Merilis Ksatriya Guning. Foto: Melon Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Melon Indonesia sebagai developer game Lokapala: Saga Of The Six Realms merilis karakter Ksatriya baru bernama Guning.

Guning merupakan Ksatriya tipe fighter yang terinspirasi dari sosok Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning).

BACA JUGA: Gim Lokapala Meluncurkan 3 Fitur Baru, Jadi Makin Seru!

Diketahui, Mas Garendi merupakan tokoh penting yang memimpin pasukan Tionghoa dan Jawa saat melawan penjajahan VOC dalam peristiwa Geger Pecinan.

Dia melakukan perlawanan warga Tionghoa dan pribumi (Jawa) terhadap kolonial karena melakukan pembantaian etnis Tionghoa pada 1740 silam.

BACA JUGA: Pendaftaran Piala Presiden Esport 2021 Lokapala Dibuka, Begini Caranya

Direktur Utama Melon Indonesia Aris Sudewo mengatakan sebagai sebuah game karya anak bangsa, Lokapala: Saga Of The Six Realms selalu berupaya untuk menghadirkan dan memperkenalkan budaya Nusantara lebih banyak kepada masyarakat Indonesia, khususnya gamer.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat kembali peran penting sosok kapiten sepanjang dan Mas Garendi dalam melawan penjajahan di Indonesia pada saat itu," kata Aris Sudewo dalam siaran persnya, Kamis (14/4).

BACA JUGA: Pak Ganjar Terpana Melihat Game Lokapala Buatan Anak Negeri

Sama seperti Ksatriya lainnya, karakter Guning juga hadir dengan 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

Di antaranya skill pasif Kompeni's Foe, Skill Aktif 1-Ancient Arhat, Skill Aktif 2-Raging White Crane, dan Skill Aktif 3-Converging Valor.

Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC.

Skill itu masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC.

Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan attack damage 150/200/250 dan 20% movement speed selama 5 detik.

Saat menggunakan skill, passive otomatis berjalan dan menambahkan damage reduction menjadi 25%.

Selain bisa berkesempatan menjajal Guning, pemain juga bisa mendapatkan promo Cashback 60% s/d Rp 10 ribu yang akan diberikan dalam bentuk Koin Shopee.

Promo itu memiliki kuota terbatas & khusus untuk pengguna yang melakukan transaksi pertama di Google Play menggunakan ShopeePay.

"Kehadiran Guning akan menambah panjang daftar Ksatriya dalam game Lokapala: Saga Of The Six Realms yang tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan karakter dan nilai tambah kepada pemainnya,” tutup Aris. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gim Lokal Lokapala Akan Berlaga di PON XX Papua


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler