Girang Bertemu Ganjar Pranowo, Atlet Sumut: Menggantikan Bapak Edy Rahmayadi

Selasa, 02 November 2021 – 11:05 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat bertemu para atlet penyandang disabilitas asal Sumut. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Sejumlah atlet penyandang disabilitas asal Sumatera Utara (Sumut) mendapat kejutan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Para atlet penyandang disabilitas tersebut hendak berangkat ke Papua mengikuti Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) didatangi Ganjar saat hendak menaiki pesawat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa (2/11).

BACA JUGA: Pak Ganjar Sudah Rindu Berkunjung ke Dieng

Ganjar yang awalnya datang ke bandara untuk melepas keberangkatan kontingen Peparnas Jateng mendadak berhenti di pintu 4 terminal penumpang. 

Dia langsung mendatangi sejumlah orang yang mengenakan seragam olahraga sambil menaiki kursi roda.

BACA JUGA: Indonesia Ditunjuk jadi Leader G20, Ganjar Pranowo Sebut ini Sejarah Baru

"Ini dari mana? Mau ke Papua ya," sapa Ganjar.

Mereka yang sedang duduk-duduk langsung terkejut ketika mengetahui pria yang menyapanya adalah Ganjar. Sontak saja, mereka histeris dan minta foto bersama.

BACA JUGA: Natal dan Tahun, Ganjar Pranowo Minta Warga Jateng tak Keluar Kota

"Pak Ganjar, wah kebetulan sekali ini. Kami dari Sumatera Utara Pak. Pak foto dulu Pak. Menggantikan Bapak Edy Rahmayadi. Tidak ada Gubernur Sumut yang penting ada Gubernur Jawa Tengah. Horas bah!," teriak mereka.

Ganjar pun melayani foto dengan ramah. Dia juga berbincang dengan  para atlet itu terkait cabor  yang diikuti dan lainnya. Dia juga memberikan semangat dan motivasi.

Ada salah satu atlet yang nyletuk bahwa mereka sangat beruntung. Meski tidak bisa dilepas oleh Gubernur Sumut, hari ini mereka mendapat dukungan dari Gubernur Jateng.

"Pak video dulu Pak, mewakili pak Edy," ucapnya.

Ganjar pun melayani mereka untuk foto dan ngevlog. Dia juga menitipkan salam untuk Gubernur Sumatera Utara.

"Pokoknya Pak Edy, ini kawan-kawan dari Sumut sehat semuanya. Nggak percaya, coba lihat ini," kata Ganjar sambil menunjuk salah satu atlet yang gendut disambut tawa mereka. (flo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler