Giring Nidji Nyaris Tewas Kesetrum

Rabu, 02 Januari 2013 – 04:27 WIB
TAHUN 2012 memang baru saja berlalu. Banyak kenangan yang terukir di tahun naga emas itu. Termasuk pengalaman Giring Nidji. Ada sebuah pengalaman yang takkan pernah dilupakan penyanyi berambut keriting itu di tahun 2012.

"Pernah gue hampir mati kena kabel listrik waktu tampil di Manado, dan bersyukur masih bisa hidup dan ada konser di Malaysia dan disiarkan di televisi juga," ujarnya di kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (1/1) dini hari.

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu menceritakan, saat itu dirinya sedang tampil dan saat ingin menyapa langsung penonton, namun tiba-tiba di dekat pagar pembatas suami dari Chyntia Riza kesetrum. Tak hanya sekali tapi tapi dua kali. Akibatnya bapak satu anak ini pun pingsan.

Menyapa penonton memang menjadi kebiasaan dari Giring."Iya biasakan kalau gue lagi manggung selalu ke barikade penonton. Terus mungkin karena Instalaisi listriknya nggak bener, terus gue sampai kesetrum dua kali, dan gue ngerasa sampai mati itu kerena gue sampe pingsan, terus ya gue langsung dibawa ke UGD," kata pelantun Hapus Aku itu.

Walau sudah pernah kesetrum, namun begitu, Giring mengaku tidak kapok manggung dan menyapa penggemarnya lebih dekat. Insiden itu, ungkapnya, cukup dijadikan sebagai sebuah pengalaman yang berarti baginya. "Ya itu dijadikan sebuah pelajaran saja," imbuhnya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kim Kardashian Hamil Anak Kanye West

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler