Giring Nidji: Program Bagus Ahok Harus Dilanjutkan

Kamis, 16 Februari 2017 – 11:36 WIB
Giring. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha (33) berharap gubernur yabg terpilih dalam pikada DKI Jakarta 2017, tetap mempertahankan program yang sudah berjalan dengan baik.

Baginya masyarakat sudah menikmati program yang telah berjalan dan jika yang terpilih adalah pemimpin baru hanya berkewajiban untuk mengembangkannya saja.

BACA JUGA: Agus-Agus Bersaudara Ingin Mas Agus Tetap Semangat

"Jadi, misal yang menang AHY atau Anies ya dia wajib untuk turut mempertahankan yang bagus. Yang bagus harus tetap dijalani, tapi yang buruk, ya, harus diperbaiki," kata Giring.

Menurut Giring, program yang sudah dijalankan oleh petahana Basuki Tjahya Purnama alias Ahok seperti Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), harus tetap berjalan.

BACA JUGA: Anies: Ini Bukti Warga Ingin Gubernur Baru

"Misal gubernur baru menghapus program Pak Ahok ini-itu, ya, jangan, dong. Yang menikmati KJP dan KJS kan banyak banget dan bermanfaat sekali bagi rakyat kecil," tambahnya.

Oleh karena itu, ayah tiga anak ini berharap gubernur yang terpilih bisa menyejahterakan masyarakatnya karena dipilih oleh rakyat.

BACA JUGA: Panwaslih Siap Tuntaskan Kasus Politik Uang

"Siapa pun yang terpilih, harapannya yang terbaik bagi warga Jakarta, sih, sebenarnya. Semoga MRT dan LRT cepat selesai, Transjakarta lebih banyak lagi, jalanan nggak macet, trotoar dibagusin lagi buat pejalan kaki, nggak banjir lagi, KJP dan KJS tetap dijalankan," katanya.

Selain itu, Giring berharap agar pasangan calon yang kalah bisa menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

"Buat warga DKI Jakarta dan Indonesia, siapa pun yang menang, itu adalah bagian dari demokrasi. Yang kalah harus legowo, yang menang malah lebih berat. karena bertanggung jawab, untuk memperjuangkan keadilan sosial dan kesejahteraan warga," tutup Giring. (mg5/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silakan Bandingkan Data 3 Lembaga Survei Terkenal Ini


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler