Giring Ungkap Kisah di Balik Lagu Gusti Allah Ora Sare

Selasa, 30 Juni 2020 – 16:09 WIB
Giring Ganesha meluncurkan single terbaru. Foto: Instagram Giring

jpnn.com - GIRING Ganesha kembali merilis lagu terbaru untuk proyek solonya usai hengkang dari Nidji.

Setelah merilis lagu 'Sendiri' beberapa waktu lalu, kini Giring melepas karya bertajuk ‘Gusti Allah Ora Sare’ atau yang berarti ‘Tuhan Tidak Tidur’.

BACA JUGA: Dijaga Ketat, Giring Ganesha tak Pernah Ditawari Narkoba

Vokalis berusi 36 tahun itu mengatakan bahwa lagu Gusti Allah Ora Sare terinspirasi dari keinginan membantu masyarakat, khususnya pekerja harian yang kesulitan di masa pandemi virus corona atau covid-19.

"Itulah yang membuat saya terdorong memberikan suara untuk gerakan #SumbangSuara dengan membuat lagu berjudul Gusti Allah Ora Sare," kata Giring kepada jpnn.com, Selasa (30/6).

BACA JUGA: Gagal Jadi Anggota DPR, Giring Kini Mulai Solo Karier

Suami Cynthia Riza itu mengatakan peluncuran lagu Gusti Allah Ora Sare sekaligus untuk mendukung gerakan #SumbangSuara.

Gerakan tersebut berupa penggalangan dana lewat kanal Kitabisa. Semua dana yang terkumpul bakal disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama para pekerja yang bergantung pada penghasilan harian.

BACA JUGA: Giring Ganesha Ingin Membesarkan PSI

"Saya tersentuh bahwa banyak donatur #SumbangSuara juga merupakan orang-orang yang mengalami kesulitan selama masa pandemi covid-19, seperti 
pedagang pasar, pengantar barang, dan buruh harian. Karena itu secara khusus lirik lagu ini memuat juga pesan dan ucapan para donatur sebagai bentuk apresiasi kepada mereka," jelas Giring.

Lagu Gusti Allah Ora Sare dari Giring sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Sementara video klip single tersebut juga dapat ditonton di kanal Youtube Musica Studios.

Periode penggalangan dana #SumbangSuara juga masih terus berlangsung. Dana yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk paket sembako senilai Rp 100 ribu. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler