Gisel dan Wijin Makin Lengket, Rangkul-rangkulan di Mall

Senin, 11 Maret 2019 – 23:41 WIB
Gisella Anasta?sia. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin semakin santer terdengar. Hal tersebut menyusul beredar sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka

Dari foto yang diunggah salah satu akun gosip, perempuan yang diduga Gisel itu terlihat memakai busana hitam. Dia membawa satu kantong belanja berwarna pink.

BACA JUGA: Penjelasan Wijin Soal Hubungannya dengan Gisel

Di samping Gisel, tampak Wijin yang berjalan merangkul. Keduanya sepertinya tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Foto tersebut semakin memperkuat kabar kedekatan Gisel dan Wijin. Sebab keduanya tampak semakin lengket. Apalagi sejak akhir bulan lalu, keduanya memang digosipkan sedang menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA: Dikabarkan Dekat dengan Gisel, Begini Reaksi Wijin

Beberapa waktu lalu Wijin sempat memberi komentar soal beredar video dirinya ditonton oleh Gisella Anastasia. Menurutnya, saat itu dia hanya mengajak mantan istri Gading Marten tersebut untuk jalan-jalan. Bukan untuk menonton pertandingan basket.

"Dia di Surabaya, jadi saya ajak untuk nonton. Saya pikir dia enggak datang. Ya, support teman lah," kata Wijaya Saputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA: Gisel Pilih Balikan dengan Gading Ketimbang Dipacari Deddy Corbuzier

Namun sayang, mantan kekasih Agnez Mo itu enggan menjawab ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Gisel. Wijin memilih menghindar dan berlalu meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, Gisel sampai saat ini masih sendiri setelah bercerai dari Gading Marten. Sementara Wijin juga mengalami kegagalan cinta setelah memadu kasih dengan Agnez Mo. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gisel: Berpisah itu Mudah, yang Susah Kenangannya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler