Gisel Parno Naik Motor Gede

Kamis, 06 September 2012 – 11:46 WIB
JAKARTA - Runner up Indonesian Idol, Gissel sempat kaget dengan beberapa kejadian kecelakaan motor yang menimpa temannya, salah satunya Rezky Aditya. Gisel yang tadinya ingin mencoba menunggangi Motor Gede segera mengurungkan niatnya.

"Iya saya sempet kaget dan prihatin. Saya juga sempet pengen naik motor gede yang police. Tapi kok kayak gininya. Jadi biarlah itu jadi angan-angan belaka. Sekarang jadi parno, ntar-ntar ajalah," ucap Gissel di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (6/9).

Menyikapi sang kekasih Gading Marten, yang saat ini memiliki hobby naik motor gede, Gisel mengakui bahwa dirinya sempat khawatir, hal itu lantaran sang kekasih baru aktif lagi dalam menunggangi motor besarnya.

"Sebenernya aku agak khawatir juga, dia kan udah bisa naik motor gede dari dulu, tapi kalau punya motor gedekan baru. Makanya aku khawatir banget, cerewet banget. Bukanya nggak suka dia naik motor, tapi khawatir aja," tambahnya

Semenjak kecelakaan beberapa temannya tersebut, Gisel selalu mengingatkan Gading, jika Gading ingin menggendarai motor gedenya harus memperhatikan keamanan dan tidak asal ngebut.

"Sebenernya sadar sih, kalau naik motor gede pasti kenceng,  nggak mungkin pelan. Makanya harus pake pelindung banyak. Mobilkan banyak pengamannya. Kalau motor langsung badan, langsung kepala," katanya.

Seperti diketahui bahwa Gading Marten saat ini tergabung dengan perkumpulan motor gede artis Raffi Ahmad, dan dalam beberapa waktu dekat mereka akan melakukan Touring ke Kota Makassar, menanggapi rencana Touring tersebut Gissel berharap agar Gading tidak ikut serta. "Akh jangan lah, itu kan jarak jauh, aku akan berusaha merayunya untuk tidak ikut, lagian kalo di pergi jauh akunya gimana," pungkas Gisel. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Doakan Putri KD-Raul jadi Bintang Iklan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler