Gitaris Tersangka, Kotak Jalan Terus

Sabtu, 18 September 2010 – 07:15 WIB
JAKARTA - Gitaris grup band Kotak Cella sedang tersandung kasus hukumDia kini ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pemukulan

BACA JUGA: Pilih Reuni Ketimbang Paris Hilton

Meski begitu, Kotak tak terpengaruh
Mereka tetap berusaha eksis

BACA JUGA: Sacha Baron Perankan Freddie Mercury

Sejumlah tur di beberapa kota masih berjalan seperti biasa
Bahkan, tidak lama lagi grup musik yang terbentuk dari ajang Dream Band pada 2004 tersebut akan meluncurkan album terbaru.

"Sampai Desember kami full

BACA JUGA: Nikmati Status Jomblo

Kami akan tur ke Palu dan Jawa TengahIni tur pertama kami setelah Lebaran," kata Tantri, vokalis, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, kemarin (17/9).

Tantri mengemukakan, masalah yang dihadapi Cella bukan urusan bandItu merupakan masalah pribadiTantri menganggap, dirinya dan semua personel Kotak yang lain dianggap bisa memilah antara profesi dan persoalan pribadi"Kami tidak mau memperpanjang kasus ini karena itu menjadi urusan manajemenKalau kasus atau masalah pribadi personel, kami serahkan ke manajemen," kata Tantri.

Apalagi sejak awal, terang Tantri, mereka sepakat untuk menjual prestasi, bukan gosip"Dari awal kami terjun ke dunia entertain, kami ingin berprestasi, memberikan yang terbaikKalau kasus, sudah ada yang menangani," tegasnya.

Karena itu, Tantri tak mau urusan pekerjaan Kotak disangkutpautkan dengan kasus yang dialami Cella"Dengan adanya gosip, yang pasti ada pengaruhnyaTapi, kami murni ingin menyuguhkan yang terbaikOrang itu kan nunggu album Kotak, bukan gosipnyaJadi, kami keluarin aja prestasi, karya-karya terbaik dari Kotak," papar Tantri.

Menurut Tantri, album terbarunya nanti tetap beraliran rock"Kami telah menemukan pasar di album sebelumnyaJadi, kami akan tetap memadukan antara idealisme kami dan pasar," imbuhnya(ash/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Jenguk Mantan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler