GIVI Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 – 08:26 WIB
Ilustrasi booth GIVI di IMOS. Foto: GIVI

jpnn.com, JAKARTA - PT. GIVI Indonesia mengumumkan akan berpartisipasi pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan berlangsung mulai 30 Oktober – 3 November 2024, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

GIVI akan menampilkan serangkaian produk unggulan aksesori sepeda motor, terutama box.

BACA JUGA: Givi Indonesia Kenalkan Produk Penting untuk Bikers, Cek nih Daftarnya

"Pada IMOS tahun ini, GIVI Indonesia bakal memperkenalkan lagi produk-produk terbaru sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan produk-produk berkualitas ke pasar otomotif tanah air," kata Marketing Lead GIVI Indonesia, Alfian Nur Padillah dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Peluncuran produk teranyar itu bakal menjadi highlight utama dalam pameran tersebut, dimana GIVI kembali menunjukkan inovasi terbaru dalam dunia aksesoris dan box sepeda motor.

BACA JUGA: Hadir di IMOS 2023, GIVI Siapkan Berbagai Produk Terbaru

Produk baru ini dirancang memberikan keamanan, kenyamanan dan penunjang gaya hidup trendi, serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru GIVI.

Di sisi lain, hadirnya berbagai pelengkap berkendara motor lansiran Italia dan Malaysia ini bakal dijadikan momen untuk lebih dekat dengan para konsumen pengguna lini produk GIVI.

BACA JUGA: IMOS 2023: Respiro Kenalkan Apparel Perlengkapan Berkendara, Sebegini Kisaran Harganya

“Selain peluncuran produk baru, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya kepada Anda, mulai dari box motor, tas samping, helm, hingga aksesori lain,” jelas Alfian.

Pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mendalam, tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produk GIVI oleh tenaga penjual yang profesional.

Selain itu, GIVI akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2024, yang memungkinkan pengunjung melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka.

Menariknya, telah disiapkan pula games menarik untuk memberikan hiburan kepada pengunjung dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang tersedia.

“Kami bersemangat untuk kembali hadir di IMOS 2024 dan memperkenalkan produk-produk terbaru kepada komunitas otomotif di Indonesia, dan pameran ini juga menjadi tempat untuk memperluas jaringan diler kami.”

“Tahun ini, kami membawa inovasi yang tidak hanya akan meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga memberikan solusi yang lebih aman, nyaman, dan praktis bagi para pengguna motor,” tutup Alfian.

IMOS 2024 menggunakan area total hingga lebih dari 15.000 meter persegi di seluruh area pre-function, serta Hall 9 dan 10, ICE BSD City, Tangsel. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Digelar, IMOS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Merek Sepeda Motor


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler