Glamor dengan Kebaya Batik Indonesia

Minggu, 03 Februari 2013 – 08:35 WIB
Foto: int
CIREBON - Sierra Photo Art and Make Up Studio menampilkan koleksi hasil Olive Pekasa pada Harmoni Nusantara En"s Collections Exhibition 2013 di Atrium CSB Mall Cirebon, Sabtu (2/2). Sejumlah kebaya ditampilkan dengan nuansa glamor.

Olive Pekasa dengan bangga menampilkan seluruh koleksi terbaru dengan tema kebaya batik Indonesia. "Untuk fashion show tahun ini sengaja mengusung tema kebaya batik Indonesia. Tapi di tahun 2013, trennya lebih glamor," ujarnya kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), Sabtu (2/2).

Ia juga menyebutkan, saat ini kebaya batik Indonesia tidak terfokus pada busana untuk pengantin. Tapi juga acara pesta yang dapat dikenakan oleh anak muda.

"Kebaya batiknya memang sengaja didesain lebih ke anak muda. Dengan tampilan yang glamor tapi tetap manis dan fresh," paparnya.

Lewat busana kebaya batik Indonesia, ia juga mengaku sangat bangga, karena ikut melestarikan budaya Indonesia.

Tentunya, dengan tampilan modern, glamor, yang dipadu dengan dandanan cantik dan minimalis. Sehingga, semakin menampilkan kecantikan saat dikenakan para model.

"Betul-betul membuat kebaya batik yang glamor, tapi bisa dipakai anak-anak muda. Ini juga bentuk cara untuk melestarikan batik yang saya lakukan," pungkasnya. (nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsumsi Vegetarian Turunkan Risiko Serangan Jantung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler