Glee Masuki Musim Kedua

Gwyneth Paltrow Ikut Bernyanyi dan Menari

Kamis, 23 September 2010 – 02:38 WIB
LOS ANGELES - Glee season 2 mulai tayang kemarin (22/9) di jaringan TV FoxBoleh dibilang, ini adalah program layar kaca yang begitu ditunggu kemunculannya oleh penggemar, serta banyak diulas media hingga menjadi trending di situs berita Yahoo!

Ya, Glee memang telah menjadi fenomena baru

BACA JUGA: Dorce Kembalikan Uang Sawer dari Syamsul

Konsep baru, pemain baru yang segar dengan bertaburan bintang tamu yang luar biasa, tak pelak membuat popularitas Glee kini berada di puncak
Di Indonesia saja, yang tak satu pun stasiun TV nasional menayangkan, bahkan sudah ada komunitas Gleek - sebutan untuk penggila Glee.

Sejak sebelum ditayangkan, Glee season 2 sudah begitu banyak mendapat pertanyaan

BACA JUGA: Doyan Ngrumpi Soal Sex

Kreator film itu pun tak banyak membuka mulut soal apa yang terjadi di season 2 tersebut
Hanya, salah satu pertanyaan terbesar bakal terjawab

BACA JUGA: Temukan Lingkungan Baru

Yakni, ketika Finn (Cory Monteith) akhirnya menyatakan cinta kepada Rachel (Lea Michele)Namun, itu tak mengurangi kepenasaran para Gleek.

Dalam situs www.gleekindonesia.com, ulasan bersifat penasaran sudah menjadi halaman utamanyaMulai dari bagaimana perjalanan cinta Finn dan Rachel, soal Bu Guru Emma dan Pak Guru Will, atau anggota Glee yang lain, Quinn dan Puck.

Season 1 sebelumnya ditutup dengan sebuah ingar-bingar dan drama yang terjadi dalam kejuaraan menyanyi regional, yang jurinya adalah Olivia Newton-John dan Josh GrobanDengan adegan terakhir yang mengharu-biru, diceritakan bahwa Quinn melahirkan, didampingi oleh Puck dan ditingkahi lagu Bohemian Rhapsody yang dinyanyikan secara apik lewat vokal Adrenaline, rival Glee dalam kompetisi tersebut.

Ending di season 1 tersebut memicu rasa penasaran menyangkut lanjutan kisah masing-masing karakterKepenasaran itulah yang dieksplor secara apik oleh kreator GleeNamun, mereka tak mau membagi spoiler seri yang mendapatkan 19 nominasi Emmy Awards 2010 ituFox hanya menceritakan sedikit bagian yang justru semakin memicu rasa ingin tahu.

Misalnya, soal debut penyanyi 18 tahun asal Filipina, ChaniceDalam season 2, penyanyi Asia pertama yang tembus dalam daftar top 10 album di AS tersebut bakal menjadi rival Rachel"Dalam episode pertama, saya dan Lea beradu menyanyi di kamar mandiKami menyanyikan lagu Telephone, duet Lady Gaga dan Beyonce," ucap penyanyi yang disebut Oprah Winfrey pada 2008 sebagai gadis paling berbakat sedunia tersebut, seperti dikutip dari Associated Press.

Selain itu, Gwyneth Paltrow juga akan menjadi salah satu bintang di GleeMenurut kabar yang dilansir oleh E! News, aktris berusia 37 tahun tersebut akan muncul menjadi guru pengganti Mr SchuesterDalam Glee, istri vokalis Coldplay Chris Martin tersebut tentu saja akan pamer kemampuan menyanyi dan menariSchuester sendiri dikisahkan menghilang sementara, setelah hubungan cintanya dengan Emma kandas(c4/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mau Jauh Dari kekasih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler