Global Elektrindo Luncurkan Customer Loyalty Program

Jumat, 02 Juni 2023 – 03:10 WIB
Global Elektrindo meluncurkan customer reward program dengan nama GE Points Cards. Foto dok Global Elektrindo

jpnn.com, JAKARTA - Global Elektrindo meluncurkan customer reward program dengan nama GE Points Cards.

Loyalty program ini menjadi bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen loyal mereka atas kepercayaan dalam menggunakan produk Global Elektrindo.

BACA JUGA: Pengin Jadi Karyawan PT Pegadaian? Simak Informasi Penting Ini

Program customer reward ini bisa dinikmati para pelanggan dengan cara yang mudah yaitu setiap pembelian produk GE akan mendapatkan poin yang dapat dengan mudah ditukar dengan berbagai reward e-voucher pilihan seperti e-wallet, pulsa, e-commerce dan berbagai macam pilihan reward lainnya.

“Program GE Points Cards ini merupakan wujud penghargaan kepada seluruh konsumen setia Global Elektrindo, di mana ketika mereka melakukan transaksi, konsumen kami tidak hanya mendapatkan produk kabel listrik berkualitas, namun juga ada keuntungan tambahan lain yang mereka dapatkan dalam bentuk reward menarik yang dapat dipilih sendiri," ujar Herry Jap, CEO Global Elektrindo.

BACA JUGA: BTN Siap Gelar Akad Massal 10 Ribu Unit KPR Dalam Satu Hari

Setiap pelanggan yang mendaftar menjadi member baru akan mendapatkan bonus poin. Setiap member juga dengan mudah akan mendapat 10 poin setiap transaksi sebesar Rp 10 ribu.

Untuk menambah excitement dari member, perusahaan penyedia kabel dan alat listrik ini juga akan memberikan promo double hingga triple poin pada event-event tertentu.

BACA JUGA: TCL Gelar Showcase Produk Teranyarnya di Bangkok

Kemudahan juga diberikan oleh Global Elektrindo baik saat pengumpulan poin maupun penukaran poin GE Points Card.

Untuk melihat poin yang telah dikumpulkan, konsumen dapat melihat ke halaman utama sesaat setelah melakukan pembelian.

Setiap pemesanan melalui aplikasi, poin akan otomatis masuk terhitung di aplikasi, asalkan pelanggan menggunakan alamat email yang sama untuk pembelian di Global Elektrindo.

“Dengan hadirnya customer loyalty program ini, kami berharap para konsumen setia kami akan semakin dimudahkan dan diuntungkan ketika melakukan pembelian di Global Elektrindo. Ke depannya, kami akan terus meluncurkan program-program menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi tiada akhir bagi pelanggan setia kami. Tentunya juga dengan selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami,” seru Herry.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler