God Bless Persembahkan AMI Awards untuk Yockie Suryo Prayogo

Jumat, 17 November 2017 – 22:10 WIB
God Bless. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - God Bless menunjukkan bahwa taring mereka masih tajam. Tidak tanggung-tanggung, grup rock legendaris ini meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards 2017, Kamis (16/11) malam.

Band yang eksis sejak awal 70an itu menang AMI Awards dalam kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock dan Album Rock Terbaik untuk album Cermin 7.

BACA JUGA: Inilah Pemenang 51 Kategori AMI Awards 2017

Dalam kategori tersebut, band yang diisi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum) itu justru sukses mengungguli nominator lain yang diisi musisi muda. Seperti, Slank, Gugun Blues Shelter, Saint Loco, The Changcuters, Kotak, dan lainnya.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan YME malam God Bless mendapat dua penghargaan AMI Awards 2017 untuk kategori Album Rock Terbaik dan Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik melalui album Cermin 7," tulis akun resmi God Bless.

BACA JUGA: Kolaborasi Raisa-Isyana Diganjar Dua Penghargaan

God Bless mempersembahkan dua piala AMI Awards ini untuk penggemar serta sahabat mereka Yockie Suryo Prayogo.

"Terima kasih kepada @amiawards, para pendukung album terakhir God Bless, Rumah Musik Kita, Aquarius Musikindo, megapro, sound engineer, teknisi, crew panggung, para sponsor, event organizer yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk tetap memeriahkan dunia panggung dan rekaman," ungkap mereka.

BACA JUGA: Dwik Darmawan: AMI Awards Ikuti Perkembangan Zaman

"Juga kepada para musisi yang pernah menjadi bagian dari perjalanan karier God Bless. Khususnya kepada sahabat kami Yockie Suryo Prayogo yang saat oni dalam keadaan sakit. Anda harus sembuh. Tetap semangat," tutup God Bless. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usung Tema Musik Tanpa Batas, Ini Nominasi AMI Awards


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler