God Bless Siapkan Konser Akbar

Selasa, 17 April 2012 – 13:35 WIB
JAKARTA - Band rock legendaris Indonesia, God Bless masih tetap berkarya. Band yang pertama kali terbentuk pada 5 Mei 1973 tersebut berencana membuat konser akbar 40 tahun God Bless pada 5 Mei 2013.

Rencana ini diungkapkan langsung sang vokalis Achmad Albar saat syukuran film "Jendral Kancil" di SD Mexico Jalan Hang Lekir V Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). "Rencananya tahun depan ada konser besar kita akan melibatkan anak-anak muda dan ex personel God Bless," ungkap Iyek panggilan akrab Achmad Albar.

Saat ditanya kapan persisnya ulang tahun God Bless, Achmad Albar terlihat lama berpikir. "Antara 4-5 Mei. Yang jelas kita pertama kali tampil di TIM (Taman Ismail Marzuki) tanggal 5 Mei 1973," jelasnya.

God Bless juga sedang membuat album mereka yang ketujuh. Materinya kebanyakan lagu lama yang direcycle, plus tiga buah lagu baru.

"Album baru materinya sudah ada. Kebanyakan lagu lama kita yang direcycle, banyakan akustik yang diaransemen ulang, seperti Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara. Ada juga tiga lagu baru," sebut Achmad Albar.

Meski sudah hampir 40 tahun  berkarir di dunia musik rock, namun God Bless baru mengemas enam buah album baru. "Untuk 40 tahun cuman ada 6 album, saat ini persiapan album yang ketujuh. Kalau film sih saya pribadi sudah ada 18," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sammy Simorangkir Kembali

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler