Goda Anak Muda, Infinix Hot 6X Dilepas Seharga Rp 1,5 Jutaan

Kamis, 07 Februari 2019 – 18:43 WIB
Infinix Hot 6X. Foto: Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Indonesia resmi meluncurkan smartphone baru, Infinix HOT 6X. Diklaim menawarkan pengalaman imersif, yakni teknologi mengaburkan batasan antara dunia nyata dengan digital atau dunia simulasi. Memungkinkan pengguna bisa merasakan suasana mirip di dunia nyata.

Pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix Hot 6X 6.2” HD+ dengan rasio 19:9. Cukup andal saat menonton video, bermain gim, membaca hingga melakukan aktivitas.

BACA JUGA: Bocoran Ponsel Baru Infinix dengan Layar Lebar

BACA JUGA: Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Warna Baru

Infinix Hot 6X memberi peningkatan kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, serta peningkatan rasio layar hingga 87 persen dibandingkan Infinix Hot 6 Pro.

BACA JUGA: 3 Calon Smartphone Baru Infinix Bakal Dilengkapi Layar Lebar

Memenuhi kegiatan selfie, bisa mengandalkan kamera utama berteknologi dual camera 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek, layaknya kamera profesional.

Begitu pula dengan kamera depan beresolusi 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: Tutup Tahun 2018, Infinix HOT S3X Terjual 5000 Unit


Infinix Hot 6X

“Infinix Hot 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan aktivitasnya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, di manapun dan kapanpun,” kata Deputy CEO Smartfren Indonesia Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Kamis (7/2).

Sistem keamanan data pada Infinix Hot 6X menggunakan teknologi finger print yang akurat dan face unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna dengan kemampuan operasional lebih cepat berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425.

Infinix Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari. Ponsel anyar ini berkolaborasi dengan operator Smartfren di tahun ini.

Dibanderol Rp 1,5 jutaan Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga terjangkau. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sambut Harbolnas, Smartphone Infinix Tebar Diskon di Lazada


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler