Gol Marcio untuk Bobotoh

Selasa, 03 Juli 2012 – 08:17 WIB

BANDUNG- Striker Persib Bandung asal Brazil, Marcio Souza Da Silva berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor setelah berhasil mencetak dua gol saat bentrok dengan Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin sore.

Gol tersebut berhasil dicetak di menit 34 dan 36 babak pertama. Keduanya pula dicetak melalui sundulannya.

Dengan itu, Marcio mengatakan jika kedua gol tersebut dipersembahkan untuk warga Bandung dan Bobotoh. "Saya sangat senang bisa mencetak dua gol di pertandingan sore tadi, gol tersebut saya persembahkan untuk warga Bandung dan bobotoh," ujarnya usai pertandingan.

Mengenai dua laga tandang terakhirnya melawan Persiram Raja Ampat (5/7) dan Sriwijaya FC Palembang (11/7) mendatang, Marcio mengaku optimis akan memenangkan pertandingan tersebut.

Sebab, Marcio menilai kondisi tim nya saat ini tengah dalam peningkatan dan kemajuan. Untuk itu dalam menghadapi pertandingan selanjutnya Ia berharap timnya bisa mempertahankan tren positif tersebut.

"Saya rasa tim kita sudah lebih bagus dan lebih kompak, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Ia pun mengaku tidak akan terlalu berharap untuk dapat mencetak gol lagi, yang terpenting baginya timnya bisa memenangkan pertandingan.

"Untuk pertandingan selanjutnya saya tidak berharap untuk mencetak gol. Namun yang paling penting persib bisa mencuri poin penuh disana," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sharapova Tersingkir dari Wimbledon

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler