Golf dan Gym sebelum Konser

Jumat, 01 Juni 2012 – 11:12 WIB

JAKARTA - Nanti malam dua boyband besar akan tampil dalam satu panggung. Dan, hanya satu malam. Mereka adalah New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB). Dua boyband besar itu tengah melangsungkan tur konser dunia bersama. Mereka menamakan konsernya NKOTBSB, One Night-One Stage. Mata Elang Internasional Stadium di Ancol yang akan menjadi saksi pesona aksi mereka.

Kemarin (31/5) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, NKOTBSB menyempatkan untuk menjumpai media. Seluruh personel datang lengkap. Dari NKOTB, ada Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, Danny Wood, dan Jonathan Knight. Kemudian, dari BSB ada Nick Carter, Howie Dorough, A.J. McLean, dan Brian Littrell.

Kedatangan mereka ke ruangan konferensi pers membuat heboh para awak media. Kebanyakan reporter yang datang meliput adalah perempuan. Dan, sebagian besar di antara mereka merupakan penggemar berat dua boyband tersebut.

Yang masuk pertama ke dalam ruangan adalah Jordan Knight. Kemudian, diikuti McIntyre, Wahlberg, dan personel lain. Knight dengan senyumnya yang lebar melambai-lambaikan tangan. Saat sudah dipersilakan duduk, giliran Wahlberg yang melompat turun stage dan menghampiri wartawan yang berdiri di barisan depan. Dia menyalaminya dan bahkan memeluk salah seorang wartawan yang juga mengidolakan NKOTB.

NKOTBSB sudah tiba di Jakarta Rabu (30/5). Setiba di Jakarta, mereka sudah melakukan banyak kegiatan, antara lain, golf dan nge-gym. "Panas banget ya di sini. Saya sampai keringatan terus. Yang lain juga begitu," ucap Carter. Dia menyatakan bahwa beberapa di antara mereka bermain golf.

McIntyre lalu menambahkan bahwa mereka begitu menikmati bermain golf di Jakarta. "Yang paling menyenangkan dari main golf di sini adalah caddy-nya. Saya mau nitip salam dong buat caddy saya. Namanya Wanti," ucapnya yang kemudian disambut sorak-sorai seisi ruangan.

Mereka juga memberikan komentar tentang masakan Indonesia yang sudah mereka makan sejak tiba di Jakarta. Knight menjawab dengan lantang bahwa dia menyukai sop buntut. "Itu enak banget. Saya belum pernah makan masakan seperti itu," ujar dia.

NKOTBSB sudah menyiapkan diri untuk konser nanti malam. Mereka akan tampil dua jam. Mereka siap membawa ingatan penonton kembali ke masa-masa kejayaan mereka dulu.

Bahkan, saat Marcel Permadhi, account director Berlian Entertainment (promotor yang mendatangkan NKOTBSB, Red) menuturkan bahwa akan banyak hot mom yang datang ke konser merek, Knight langsung tersenyum nakal. "Wow, banyak mama-mama muda ya yang nonton kami. Sepertinya, itu akan menyenangkan," tuturnya. (jan/c14/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kamal Awalnya Ragu Bisa Cocok Sama Olivia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler